Free with Login

Empat Target Utama Transisi Bisnis KIA 2030

Kia Bertekad menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Berkelanjutan. Kia menargetkan penjualan 4 juta penjualan pada 2030 dan mempercepat transisi EV untuk menjual 1,2 juta BEV pada 2030.

Fatkhul Maskur

7 Mar 2022 - 09.00
A-
A+
Empat Target Utama Transisi Bisnis KIA 2030

Ho Sung Song, Presiden dan CEO Kia Corporation. - KIA

Bisnis, JAKARTA - Sejak dua tahun mengumumkan strategi Plan S-nya, Kia telah berkembang menjadi merek kendaraan listrik (EV) global terkemuka. Untuk mencapai visi menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Berkelanjutan, KIA berfokus pada percepatan transisi ke model bisnis masa depan. Ada empat target bisnis utama 2030.

Kia Corporation menegaskan komitmen strategisnya menjadi pemimpin dalam mobilitas berkelanjutan dengan peta jalan menuju 2030 di acara virtual CEO Investor Day 2022, Kamis (3/3/2022).

Peta jalan tersebut dibangun berdasarkan strategi Plan S Kia yang pertama kali diumumkan pada 2020. Peta jalan ini mengungkapkan perincian tentang cara perusahaan mencapai visinya untuk menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Berkelanjutan.

Visi Kia ini didukung oleh tiga pilar utama – people, planet dan profit. Di bawah pilar-pilar ini, Kia akan berusaha meningkatkan nilai pelanggan dan memelihara bakat, mengurangi emisi karbon dengan mempertimbangkan lingkungan, dan menghasilkan keuntungan saat bekerja sebagai warga korporat yang bertanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.