Energi Baru Industri Minerba Dalam Negeri

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi menerbitkan peraturan menteri ihwal rencana kerja dan anggaran biaya (RKAB) pertambangan mineral dan batu bara. Keputusan ini diyakini memberi dampak positif bagi industri dalam negeri.

Rayful Mudassir

23 Sep 2023 - 19.17
A-
A+
Energi Baru Industri Minerba Dalam Negeri

Aktivitas pertambangan PT Amman Mineral Internasional Tbk./Istimewa

  • Bisnis, JAKARTA - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi menerbitkan peraturan menteri ihwal rencana kerja dan anggaran biaya (RKAB) pertambangan mineral dan batu bara. Keputusan ini diyakini memberi dampak positif bagi industri dalam negeri. 


Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang dimaksud adalah Permen No. 10/2023 tentang Tata Cara Penyusunan, Penyampaian, dan Persetujuan Rencana Kerja dan Anggaran Biaya Serta Tata Cara Pelaporan Pelaksanaan Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral dan Batubara per 11 September 2023.


Di dalam peraturan baru ini, Menteri ESDM Arifin Tasrif mengubah aturan RKAB untuk tahapan kegiatan operasi produksi pertambangan Minerba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Energi Baru Industri Minerba Dalam Negeri

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.