Era Graharealty (IPAC) Bidik Pertumbuhan Omzet Tinggi di Tahun Politik

Era optimistis menghadapi bisnis properti walau di tengah gejolak pesta politik terbesar di Indonesia. Pemilu takan menyurutkan masyarakat dalam membeli properti hunian yang dibutuhkan.

Yanita Petriella

6 Feb 2024 - 12.39
A-
A+
Era Graharealty (IPAC) Bidik Pertumbuhan Omzet Tinggi di Tahun Politik

Ilustrasi investasi properti

Bisnis, JAKARTA – PT Era Graharealty Tbk (IPAC) atau dikenal dengan Era Indonesia menargetkan pertumbuhan omzet sebesar 25% dari perolehan tahun lalu. Adapun emiten berkode IPAC ini meraup kenaikan omzet senilai Rp11,4 triliun di tahun lalu.

Presiden Direktur PT Era Graharealty Tbk (Era Indonesia) Darmadi Darmawangsa mengatakan kenaikan omzet di tahun lalu merupakan prestasi cemerlang mengingat kondisi pasar properti sedikit terpengaruh di tengah gejolak politik dan perekonomian saat ini.

Pihaknya pun optimistis menghadapi bisnis properti walau di tengah gejolak pesta politik terbesar di Indonesia. Menurutnya, pemilu takan menyurutkan masyarakat dalam membeli properti hunian yang dibutuhkan. Di tahun ini pihaknya akan membuka cabang Era sebanyak 26 kantor di Indonesia.

“Era Indonesia dapat menjadi the number one property agent di Indonesia dan di Asia Pasifik,” ujarnya dalam keterangan, Selasa (6/2/2024). 

Baca Juga: Ambisi Pengembang Properti Bidik Target Tinggi di Tengah Pesta Pemilu 2024


Era memberikan penghargaan dalam ajang bergengsi tahunan sebanyak 19 kategori dengan total pemberian kepada lebih dari 400 marketing associate. Para Marketing Associates (MA) dan Member Broker (MB) ERA Indonesia pun berhasil mencatat prestasi luar biasa pada ajang penghargaan regional Era se-Asia Pasifik, yaitu acara Era Asia Pacific Business Conference di Singapore dan International Business Conference di USA.

Di Indonesia, Era merupakan pelopor bidang properti dengan sistem waralaba yang didukung oleh sekitar 4.800 MA di 106 kantor MB. Era pun rutin melaksanakan pelatihan berjenjang bagi member broker dan marketing associates agar senantiasa dapat memenuhi standar tinggi Era dalam profesionalisme baik nasional dan skala Asia Pasifik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.