Fakta Investasi Apple Rp1,6 Triliun di Indonesia

Investasi Apple di Indonesia terbilang kecil, karena nilainya masih jauh dibandingkan dengan di Vietnam. Kendati demikian, pemerintah terus berupaya agar Apple mau berinvestasi lebih terutama hingga membuat pabrik di Indonesia.

Tim Redaksi

18 Apr 2024 - 14.39
A-
A+
Fakta Investasi Apple Rp1,6 Triliun di Indonesia

CEO Apple Tim Cook, bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat memberikan keterangan resmi di Istana Presiden, Rabu (17/4/2024)./BISNIS

Bisnis, JAKARTA — Kunjungan CEO Apple Inc, Tim Cook pada Rabu (17/4/2024) ke Indonesia membuahkan beragam potensi investasi lanjutan setelah komitmennya membangun Apple Developer Acadey di Indonesia.

Adapun, terkait kunjungan Tim Cook ke Indonesia ini, terdapat sejumlah fakta menarik terutama terkait investasi yang dilakukannya. Adapun, komitmen sejauh ini, Apple berinvestasi Rp1,6 triliun untuk pengembangan akademi developer-nya di Indonesia.

Tim bertemu dengan Presiden Joko Widodo pada Rabu (17/4/2024), dilanjut dengan pertemuan bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto. Berikut sejumlah fakta menariknya.

1. Investasi Senilai Rp1,6 Triliun Buat Apple Developer Academy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.