Free

Fibr Corp Hadirkan Platform Buat Aplikasi Tanpa Perlu Coding

Fibr Corp menargetkan sebanyak 12.000 aplikasi dapat dibuat melalui platform aplikasi AppFibr di sepanjang tahun ini. Untuk diketahui, Fibr Corp memiliki produk aplikasi AppFibr yang merupakan sebuah platform aplikasi tanpa perlu kemampuan coding.

Yanita Petriella

17 Jun 2023 - 09.12
A-
A+
Fibr Corp Hadirkan Platform Buat Aplikasi Tanpa Perlu Coding

Ilustrasi Internet

Bisnis, JAKARTA – Fibr Corp menargetkan sebanyak 12.000 aplikasi dapat dibuat melalui platform aplikasi AppFibr di sepanjang tahun ini. Untuk diketahui, Fibr Corp memiliki produk aplikasi AppFibr yang merupakan sebuah platform aplikasi tanpa perlu kemampuan coding.

CEO Fibr Corp 
Hardi Saputra mengatakan p
latform yang mengandalkan cloud computing ini diharapkan bisa mempermudah pebisnis untuk mendigitalisasikan layanannya. Dari bulan Januari hingga Juni 2023, sudah ada lebih dari 2.000 kreator yang sudah membuat lebih dari 2500 aplikasi lewat AppFibr.

Berbagai fitur yang dapat dibuat oleh AppFibr seperti pembuatan produk katalog, mengolah data, iklan produk, dan beragam fitur lainnya. Kreator AppFibr hadir dari berbagai kalangan pebisnis, personal hingga mahasiswa dengan beragam latar belakang lainnya.

“Sejak berdiri 2017, Fibr Corp. dengan berbagai produk teknologinya berfokus melayani segmen perusahaan menengah besar, namun tahun ini kami membuktikan bahwa pengembangan bisnis yang kami lakukan untuk juga melayani kebutuhan bisnis mikro kecil melalui AppFibr, mendapat sambutan baik dari pasar,” ujarnya dikutip Sabtu (18/6/2023). 


Tahun ini, pihaknya menargetkan dapat mempublish 12.000 aplikasi melalui platform AppFibr. AppFibr menyediakan banyak fungsi untuk menyesuaikan aplikasi sesuai kebutuhan dan akan menangani semua kerumitan infrastruktur sistem serta pemeliharaan di balik aplikasi. Para kreator ini hanya perlu memantau sistem kerja pada aplikasi.

Kami sangat optimis bisa mencapai 12.000 di tahun ini. Ini karena melihat respon yang baik berupa peningkatan jumlah kreator aplikasi di AppFibr setiap harinya dan juga dilihat beberapa metrik internal kami daily active creator, daily active app, dan lain-lainnya,” katanya. 

Sistem yang dimiliki AppFibr sangat dinamis dan setiap data yang ada dapat diproses secara otomatis dengan konsep pembuatan aplikasi tanpa coding sehingga, kreator tidak perlu paham programming dan tidak perlu menyewa engineer.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.