Ford Everest Generasi Anyar Jalani Pengujian Akhir

Everest generasi berikutnya, yang didesain untuk petualangan apa pun dan dirancang untuk kenyamanan, memasuki fase pengujian terakhir dari program global Ford.

Fatkhul Maskur

17 Des 2021 - 12.53
A-
A+
Ford Everest Generasi Anyar Jalani Pengujian Akhir

Next Gen Ford Everest. - Ford

Bisnis, JAKARTA – Everest generasi berikutnya, yang didesain untuk petualangan apa pun dan dirancang untuk kenyamanan, memasuki fase pengujian terakhir dari program global Ford.

Mengenakan kamuflase digital yang dirancang oleh Lee Imrie, desainer eksterior di Ford Australia, beberapa petunjuk desain visual utama Everest akan tetap tersembunyi hingga terungkap pada kuartal pertama 2022.

Di malam hari, Everest generasi berikutnya yang terselubung itu tetap akan menonjol berkat strip reflektif yang cerdas di kamuflase.

“Kami menciptakan pola artistik yang mengisyaratkan petualangan,” kata Imrie, seperti dikutip dari siaran pers Ford, Jumat (17/12/2021). 

Kamuflase terdiri dari serangkaian persegi panjang yang miring pada sudut 45 derajat yang terinspirasi oleh puncak gunung. Ia memastikan desain kendaraan tetap tersembunyi dengan merancang potongan kamuflase secara terpisah. Ini adalah pola yang benar-benar acak.

Warna kamuflase sama pentingnya dengan menjaga kendaraan tetap tersembunyi, menurut Imrie, dan didasarkan pada tiga warna, yakni Meteor Grey, Black and White.

Sementara pola kamuflase membantu menyamarkan beberapa fitur utama Everest generasi berikutnya, #SeekYourExperience dan kode QR yang dibangun ke dalam pola dimaksudkan untuk mendorong mereka yang melihatnya di pengujian jalan untuk terlibat dengannya dan berbagi pengalaman mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.