Garis Aman Target Penjualan Sepeda Motor

Setelah sempat mengalami penurunan, penjualan sepeda motor pada Oktober 2023 berhasil naik tipis. Namun demikian, capaiannya masih di bawah volume pada bulan yang sama tahun lalu. Amankan target sepanjang tahun ini?

Fatkhul Maskur

9 Nov 2023 - 15.20
A-
A+
Garis Aman Target Penjualan Sepeda Motor

Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023, 25-29 Oktober, yang diselenggarakan ICE BSD City, Tangerang, turut mendongkrak penjualan sepeda motor. - Foto Bisnis.com

Bisnis, JAKARTA--Setelah sempat mengalami penurunan, penjualan sepeda motor pada Oktober 2023 berhasil naik tipis. Namun demikian, capaiannya masih di bawah volume pada bulan yang sama tahun lalu. Amankan target sepanjang tahun ini?

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) melaporkan penjualan sepeda motor pada Oktober 2023 mencapai 509.946 unit, naik 1,2% dari capaian bulan sebelumnya 516.293 unit.

Namun demikian, penjualan pada Oktober 2023 mengalami penurunan 4,0% jika dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu. Penjualan sepeda motor pada Oktober 2023 mencapai   514.460 unit.

Pencapaian pada Oktober 2023 menggenapkan penjualan sepeda motor sepanjang 10 bulan pertama tahun ini, yakni 5.237.976 unit. Kabar baiknya, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, pencapaian tersebut meningkat 26,22%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
company-logo

Lanjutkan Membaca

Garis Aman Target Penjualan Sepeda Motor

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.