Geliat Telkom (TLKM) Perkuat Kinerja di Paruh Kedua 2023

TLKM menjalankan sejumlah aksi bisnis sepanjang paruh kedua tahun ini untuk memanfaatkan berbagai peluang yang terbuka, mulai dari berakhirnya status pandemi, persiapan Pemilu, hingga sinergi dengan GoTo. Perseroan sudah memiliki sejumlah rencana bisnis yang bakal direalisasikan tahun ini.

Emanuel Berkah Caesario

15 Jul 2023 - 20.55
A-
A+
Geliat Telkom (TLKM) Perkuat Kinerja di Paruh Kedua 2023

Karyawan melayani pelanggan di salah satu gerai Grapari di Jakarta, Selasa (3/1/2023). Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis, JAKARTA — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM) bakal memanfaatkan peluang yang terbuka seiring dengan peralihan status Covid-19 dari pandemi menjadi endemi, serta adanya momentum Pemilu, untuk memacu kinerja bisnisnya lebih optimal.

Masa endemi atau masa back to normal memberikan ruang bagi ekonomi Indonesia untuk kembali bergerak, termasuk bagi industri telekomunikasi. Periode pandemi telah mendorong percepatan adopsi digital masyarakat yang tentu menjadi bekal bagi pertumbuhan lanjutan di masa endemi.

VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko, mengatakan bahwa Telkom sebagai digital telco terdepan menangkap hal tersebut sebagai peluang untuk terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

Dia menyebut manajemen TLKM meyakini di masa depan TLKM akan tetap memiliki prospek usaha dan pertumbuhan yang baik, seiring tiga pilar bisnis yakni digital connectivity, digital platform, dan digital services yang makin relevan dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Geliat Telkom (TLKM) Perkuat Kinerja di Paruh Kedua 2023

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.