Gemerlap Properti Singapura Bagi Kaum Jetset

Properti Singapura telah menjadi magnet bagi orang tajir dari seluruh dunia. Di tengah lesunya properti di Asia, negeri Singa Putih ini menjadi destinasi teratas bagi para investor global.

Nindya Aldila

1 Jan 2023 - 14.10
A-
A+
Gemerlap Properti Singapura Bagi Kaum Jetset

Bisnis, JAKARTA - Properti Singapura telah menjadi magnet bagi orang tajir dari seluruh dunia. Di tengah lesunya properti di Asia, negeri Singa Putih ini menjadi destinasi teratas bagi para investor global.

Singapura sudah terkenal menjadi hub bagi pebisnis Asia. Tak heran, salah satu pendiri Google, Sergey Brin, pendiri Bridgewater Associates Ray Dalio, hingga orang terkaya India dan pemilik Reliance Industries Mukesh Ambani telah memarkirkan duitnya di negara ini.

Para miliarder ini telah rampung membangun family office, yaitu sebuah kantor untuk pengelolaan kekayaan seperti berinvestasi dan transfer harta keluarga.

Dilansir South China Morning Post (SCMP) pada Kamis (15/12/2022), orang Tiongkok menjadi etnis terbesar di Singapura, yakni sekitar 4 juta orang dan Mandarin menjadi bahasa yang paling banyak digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Nindya Aldila
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.