Free

Genap Menginjak Usia 42 Tahun, Damai Putra Group Siap Tancap Gas

Sepanjang 2023, Damai Putra Group menargetkan perolehan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp1,49 triliun. Adapun, per 30 Maret 2023, pihaknya berhasil membukukan pra penjualan 70 persen dari target 3 bulan senilai Rp450 miliar.

Yanita Petriella

30 Mei 2023 - 19.19
A-
A+
Genap Menginjak Usia 42 Tahun, Damai Putra Group Siap Tancap Gas

Logo Kota Harapan Indah Bekasi. /dok Bisnis

Bisnis, JAKARTA – Pengembang properti Damai Putra Group meyakini daya beli masyarakat terhadap pembelian properti akan meningkat di sepanjang tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan ruko komersial Lavanya Lifestyle Hub di Kota Harapan Indah Bekasi yang terjual habis atau sold out 100 persen pada hari peluncuran. 

General Manager Sales Damai Putra Group Hadi Putra mengatakan ruko 3 lantai berkonsep modern shophouse alfresco dining ini merupakan area komersial dan bisnis dengan berbagai aktivitas dan gaya hidup seperti café, restoran, edukasi, kesehatan maupun hiburan.

“Di hari peluncurannya Lavanya Lifestyle Hub langsung sold out 100 persen. Ruko ini terbukti menjadi produk yang banyak diminati para investor maupun pengusaha,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (30/5/2023). 

Sepanjang 2023, Damai Putra Group menargetkan perolehan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp1,49 triliun. Adapun, per 30 Maret 2023, pihaknya berhasil membukukan pra penjualan 70 persen dari target 3 bulan senilai Rp450 miliar.

Sementara itu, realisasi marketing sales Damai Putra Group sepanjang 2022 mencapai 85 persen dari target Rp1,45 triliun. Hadi optimistis pihaknya dapat memenuhi target marketing sales tahun ini. 

Selain meluncurkan ruko, pihaknya akan meluncurkan lima produk properti dari proyek baru maupun eksisting berupa rumah tapak, hingga apartemen pada tahun ini guna mencapai target marketing sales

Baca Juga: Siasat Damai Putra Group Genjot Penjualan Rumah di Era Pemulihan

Damai Putra Group merupakan pengembang Kota Harapan Indah di Bekasi. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai, dan Catha Rempoa. 

Kemudian, di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Damai Putra Group mengembangkan Casa Grande, Vasana, dan Green Hills. Sementara itu, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.   

Pada bulan Mei tahun ini, Damai Putra Group genap berusia 42 tahun. Damai Putra Group terus berkembang dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan hunian keluarga Indonesia. Sejalan dengan visi untuk menjadi perusahaan properti di Indonesia yang memiliki kualitas, layanan dan desain prima, Damai Putra Group percaya bahwa dukungan dan masukan membangun dari konsumen setia menjadi kunci penting.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42, Damai Putra Group memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan penuh dengan memilih banyak hunian dan investasi di acara Customer Appreciation Day 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.