Gerak Maju Toyota Thailand ke Mobil Niremisi

Toyota semakin bergerak maju di Thailand dengan meluncurkan dua mobil konsep nirmisi pada perayaan ulang tahun kehadirannya di Negeri Gajah Putih itu, sementara di Indonesia baru saja meluncurkan produksi lokal model hibrida.

Fatkhul Maskur

17 Des 2022 - 13.00
A-
A+
Gerak Maju Toyota Thailand ke Mobil Niremisi

Presiden TMC Akio Toyoda di Bangkok. - Foto TMC

Bisnis, JAKARTA - Toyota semakin bergerak maju di Thailand dengan meluncurkan dua mobil konsep nirmisi pada perayaan ulang tahun kehadirannya di Negeri Gajah Putih itu, sementara di Indonesia baru saja meluncurkan produksi lokal model hibrida.

Toyota merayakan kehadirannya ke-60 tahun di Thailand, Kamis (14/12/2022). Adapun dua mobil konsep itu adalah IMV 0 dan Hilux Revo BEV, mobil konsep yang mewakili dua ujung spektrum otomotif. 

Perayaan 60 Tahun Toyota di Thailand dihadiri oleh sekitar 1.500 orang hadir, termasuk Supattanapong Punmeechaow, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Energi Kerajaan Thailand; Presiden TMC Akio Toyoda dan Presiden TMT Noriaki Yamashita.

"Halo untuk semua teman saya di Thailand! Sawa DEE Krap!," kata Akio Toyoda. Ia membuka kata sambutannya dengan dramatis menggunakan model Hilux yang dikamuflase. "Saya ingin berterima kasih kepada semua penyesuai mobil di luar sana, yang mengambil produk kami dan mengubahnya menjadi sesuatu yang benar-benar "pan mak" (hebat)."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Gerak Maju Toyota Thailand ke Mobil Niremisi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.