Giliran Moduit Kantongi Pendanaan Grup Djarum

Sejumlah perusahaan teknologi finansial mengantongi pendanaan sepanjang 2021, termasuk Moduit yang mendapatkan dana dari Grup Djarum. Simak penjelasannya.

Tim Redaksi

11 Nov 2021 - 19.37
A-
A+
Giliran Moduit Kantongi Pendanaan Grup Djarum

Sejumlah perusahaan teknologi finansial mengantongi pendanaan sepanjang 2021, termasuk Moduit yang mendapatkan dana dari Grup Djarum. (Bisnis/Ira)

Bisnis, JAKARTA — PT Moduit Digital Indonesia mengumumkan telah mendapat pendanaan senilai US$5,5 juta atau setara Rp65 miliar. Platform teknologi finansial berbasis investasi itu menambah daftar perusahaan fintech yang mendapat sokongan dana dari investor strategis.

Pendanaan yang diterima oleh Moduit dipimpin oleh Reciprocus Moduit Holding (RMH) Singapura dan PT Alto Network entitas lokal yang merupakan anak usaha dari konglomerasi Djarum Group.

David J. Emery, Founder & Chairman Reciprocus International Pte Ltd dan CEO Reciprocus Financial Services Pte. Ltd. (RFS) mengatakan bahwa salah satu kelebihan Moduit ketimbang para kompetitor, yaitu mengembangkan platform digital yang dapat membantu para mitra perencana keuangan.

"Para mitra ini penting untuk membuka pintu gerbang penting menuju kekayaan bagi Gen-Z dan milenial,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (10/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Duwi Setiya Ariyant*
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.