Free with Login

Grup Microsoft, Avanade, Tunjuk Direksi Baru Buat Pasar Negara Berkembang

Direksi baru ini bertanggung jawab atas arah dan prioritas strategis Avanade, mempercepat pertumbuhan bisnis, memperluas posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, dan menciptakan budaya inklusif di wilayah paling beragam di Avanade yang mencakup Asia-Pasifik, Jepang, dan Amerika Latin.

Redaksi

11 Jun 2024 - 11.31
A-
A+
Grup Microsoft, Avanade, Tunjuk Direksi Baru Buat Pasar Negara Berkembang

Logo perusahaan Avanade./Istimewa

Bisnis, JAKARTA - Perusahaan penyedia solusi digital Microsoft, Avanade, mengumumkan penunjukkan Bhavya Kapoor sebagai Presiden Growth Markets Area yang baru. 

Baru-baru ini Managing Director Avanade Asia Tenggara, Bhavya mengambil alih kendali dari Rodrigo De Queiroz Caserta, yang mengambil peran baru sebagai Pemimpin Grup Bisnis Teknologi Global Avanade. Kedua penunjukan tersebut berlaku efektif mulai 1 Juni 2024.

Dalam peran barunya, Bhavya bertanggung jawab atas arah dan prioritas strategis Avanade, mempercepat pertumbuhan bisnis, memperluas posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar, dan menciptakan budaya inklusif di wilayah paling beragam di Avanade yang mencakup Asia-Pasifik, Jepang, dan Amerika Latin. 

Bhavya melapor ke Pamela Maynard, CEO Avanade, dan bergabung dengan Komite Eksekutif global Avanade dan berbasis di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.