Harapan Para Menteri Jokowi untuk Presiden Terpilih 2024

Para menteri Kabinet Indonesia Maju turut memanfaatkan haknya untuk memilih para calon anggota legislatif hingga presiden dan wakil presiden periode 2024 - 2029. Lalu apa harapan mereka terhadap pemimpin yang terpilih nanti?

Tim Redaksi

14 Feb 2024 - 17.42
A-
A+
Harapan Para Menteri Jokowi untuk Presiden Terpilih 2024

Bisnis, JAKARTA - Para menteri Kabinet Indonesia Maju turut memanfaatkan haknya untuk memilih para calon anggota legislatif hingga presiden dan wakil presiden periode 2024 - 2029. Lalu apa harapan mereka terhadap pemimpin yang terpilih nanti?

Setelah pemilihan hari ini, penetapan rekapitulasi suara baik pemilihan presiden maupun legislatif 2024 akan diumumkan paling lambat 20 Maret mendatang. Kendati begitu, hasil hitung cepat sudah mulai diumumkan sejak pukul 15.00 WIB. 

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan harapannya kepada presiden yang nantinya akan terpilih dalam Pemilu tahun ini. Dia mengharapkan agar presiden terpilih dapat menjaga amanah dan menjaga kepercayaan rakyat.

Presiden mendatang diharapkan juga dapat senantiasa menjaga perekonomian agar dapat berjalan dengan baik. “Menjaga Indonesia, menjaga perekonomian kita. Itu adalah suatu tugas dan kewajiban,” katanya usai memilih di TPS 73 Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.