Heboh! Richard Gere Pernah Disumbang Pizza Sisa Turis Prancis

Gere, 64, saat itu sedang syuting "Time Out of Mind. " Dalam film tersebut Gere berperan sebagai Geoge, seorang gemble yang menghiasi New York dengan mengenakan pakaian kotor, bir dalam kantong kertas dan makan burger dari tempat sampah.

Saeno

28 Nov 2021 - 13.39
A-
A+
Heboh! Richard Gere  Pernah Disumbang Pizza Sisa Turis Prancis

Richard Gere saat berperan dalam Film First Knight/Istimewa

Bisnis, JAKARTA – Siapa tak kenal aktor kondang Richard Gere? Jika ada yang belum tahu silakan berselancar di Internet. Niscaya, Anda akan menemukan sederetan film yang pernah dibintanginya, termasuk Pretty Woman.

Di film Hollywood yang dirilis tahun 1990 itu, di bawah arahan sutradara Garry Marshall, Richard Gere beradu peran dengan Julia Roberts. Hasilnya, film itu menghasilkan penghargaan Golden Globe untuk aktris terbaik sekaligus melambungkan nama Julia Roberts.

Akting Richard Gere yang mampu memerankan karakter Edward Lewis yang bertolak belakang dengan karakter Vivian yang diperankan Julia Roberts membuat film komedi romantik itu menjadi penuh greget.

Di luar pemeranan di Pretty Woman, Richard Gere sempat membuat heboh pemberitaan kalangan selebritas AS. Itu terjadi ketika dia memerankan pria gembel, tuna wisma yang beredar di kawasan New York. Pemeranan yang total membuat Gere terkesan sungguh-sungguh seorang gembel. Sampai akhirnya, seorang turis Prancis memberinya sisa pizza yang dibelinya.

Seperti dituliskan New York Post dan dikutip berbagai media online pada 2014, Gere, 64, saat itu sedang syuting "Time Out of Mind. " Dalam film tersebut Gere berperan sebagai Geoge, seorang gemble yang menghiasi New York dengan mengenakan pakaian kotor, bir dalam kantong kertas dan makan burger dari tempat sampah.

Penampilan Gere itu menggerakkan turis Prancis Karine Gombeau untuk berbagai. Dia pikir Gere adalalah pria tunawisma sungguhan. Melihat kondisi Gere, Gombeau pun memutuskan untuk membantu.

Kepada New York Post Gombeau, 42, bertutur saat itu dia dan keluarganya telah memesan pizza "besar" sebelumnya, dan menawari sisa makanan tersebut untuk Gere.

"Saya berkata, 'Je suis désolée (maaf), tapi pizzanya dingin,'" tutur Gombeau kepada surat kabar itu. Menurutnya, setelah Gere menerima persembahan itu, dia menjawab, "Terima kasih banyak. Tuhan memberkatimu."

Gombeuau menuturkan mengapa terdorong membantu Gere. "Saya sangat sedih mengetahui kami membuang-buang makanan dan mereka tidak punya apa-apa."

Meskipun kru film sedang syuting dari seberang jalan, Gombeau, yang saat itu bersama suami dan putranya, tidak menyadari bahwa mereka berada di lokasi syuting. "Orang-orang datang dari seluruh stasiun dan menyuruh suami saya untuk berhenti merekam," kata Gombeau kepada The Post. Saat itu, sebagai turis, mereka tak henti merekam apa yang dilihat. Gombeau dan eluarganya bepergian dengan membawa kamera genggam mereka untuk mendokumentasikan perjalanan.

Semua pun berjalan seperti tak ada yang ganjil hingga akhirnya Gombeau dikejutkan oleh seseoang yang menunjukkan dirinya dalam foto bersama sang akto.

 "Tidak terbayangkan hal seperti ini bisa terjadi," kata Gombeua, "Saya pikir dia sangat tampan, bahkan pada usianya," puji Gombeau.

Saat syuting, Gere memang berakting dengan kamera yang diposisikan jauh dari dirinya. Hal itu memungkinkan dia berkeliaran di Grand Central Station tanpa orang menyadari bahwa syuting sedang berlangsung.

Atas tindakan simpatik Gombeau, ABC News menuliskan bahwa sikap baik hati seorang turis Prancis menarik perhatian dunia karena alasan yang sangat unik.

"Saya memberikan tas makanan saya kepada seorang [pria] tunawisma, dan tunawisma itu adalah Richard Gere," ujar Karine Gombeau kepada ABC News.

Gombeau adalah penduduk asli Paris. Dia mengunjungi lingkungan Little Italy yang terkenal di New York minggu lalu ketika melihat seorang pria memilah-milah sampah. Dengan asumsi pria itu seorang tunawisma, Gombeau memberinya pizza sisa.

"Dia sedang melewati tempat sampah, saya membawa makanan," jelasnya. "Saya pikir, 'Dia seharusnya makan pizza saya daripada pergi ke tempat sampah itu," ujarnya, dikutip Minggu (28/11/2021).

"Cara dia berpakaian, memakai topi, tidak dicukur," katanya menggambarkan penampilan Richard Gere yang kumuh saat itu. "Dia tampak seperti pria yang sedang mengalami masa sulit, " ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.