Hilton Buka Hotel Ke-500 di Asia Pasifik di Nagasaki, Jepang

Hilton terus memperluas jaringannya di seluruh dunia termasuk Asia pasifik. Hilton membuka hotelnya ke-500 di Asia Pasifik di Jepang.

M. Syahran W. Lubis

4 Nov 2021 - 18.11
A-
A+
Hilton Buka Hotel Ke-500 di Asia Pasifik di Nagasaki, Jepang

Hilton Nagasaki — Business Traveller

Bisnis, JAKARTA – Hilton awal bulan ini membuka hotel ke-500 di Asia Pasifik, dengan properti yang terletak di Nagasaki, Jepang.

Hilton Nagasaki terletak di sebelah barat Stasiun Nagasaki dan terhubung langsung ke pusat konvensi Dejima Messe Nagasaki yang baru, dengan akses mudah ke tempat-tempat wisata seperti Gunung Inasa dan situs Warisan Dunia UNESCO termasuk Taman Glover dan Katedral Oura.

Hotel ini memiliki 196 kamar dan empat suite, yang semuanya memiliki akses Digital Key dan TV yang dapat dihubungkan ke smartphone. Fasilitasnya termasuk lounge eksekutif untuk tamu yang menginap di lantai eksekutif, ruang acara yang fleksibel, kapel pernikahan, pusat kebugaran, dan pemandian air panas.

Desain kontemporer hotel mengacu pada sejarah Nagasaki sebagai kota pelabuhan perdagangan, dengan fitur desain biru yang disertakan di seluruh properti untuk melambangkan laut.

Ada empat gerai makan yang meliputi restoran Jepang Tamatsurumi, yang menyajikan teppanyaki, tempura, dan sushi; Restoran China Fukukairo; restoran De Vaert yang buka sepanjang hari, yang menyajikan hidangan prasmanan musiman dan hidangan yang mencerminkan warisan kota; dan lounge dan bar Seven Seas, yang menawarkan teh sore dan koktail malam.

Alan Watts, Presiden Hilton Asia Pasifik, berkomentar: “Pembukaan Hilton Nagasaki sangat penting karena menandai hotel kami yang ke-500 di Asia Pasifik. Mencapai tonggak sejarah seperti itu selama waktu yang tidak pasti ini merupakan bukti ketangguhan dan komitmen Hilton untuk menetapkan tolok ukur keramahan di destinasi paling dicari di dunia.”

“Nagasaki telah lama mewakili pintu gerbang ke Jepang, dan kami senang dapat bermitra dengan Gloverhill Inc. untuk menghadirkan hotel Hilton pertama ke kota ini seiring kami terus memperluas jejak kami di tujuan utama di seluruh wilayah.”

Akiyoshi Matsufuji, Presiden dan Direktur Perwakilan Gloverhill Inc., menambahkan: “Nagasaki sedang mengalami periode transformasi besar — ​​yang hanya terjadi setiap 100 tahun. Ini termasuk pembukaan salah satu pusat konvensi terbesar di Jepang Barat, peluncuran Shinkansen Kyushu Barat yang akan datang yang menyediakan akses besar ke Nagasaki, dan pembangunan kembali kota di lokasi bekas gedung Kantor Pemerintah Prefektur Nagasaki.”

“Pada saat seperti itu, kami merasa terhormat untuk mengelola Hilton Nagasaki dan berkontribusi pada industri pariwisata Nagasaki. Kami akan bekerja sama dengan mitra lokal kami untuk menawarkan pengalaman luar biasa kepada para tamu dengan keramahan yang benar-benar unik di Nagasaki,” ungkapnya sebagaimana ditulis Business Traveller yang dikutip pada Kamis (4/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Syahran Lubis

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.