Honda Mulai Penjualan Stasiun Tukar Baterai

Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan strategi elektrifikasi sepeda motornya di Indonesia hingga 2030 dengan total peluncuran 7 model. Di Jepang, Honda telah memulai penjualan stasiun tukar baterai.

Fatkhul Maskur

5 Nov 2022 - 11.30
A-
A+
Honda Mulai Penjualan Stasiun Tukar Baterai

Tukar Baterai Honda. - Foto Honda

Bisnis, JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan strategi elektrifikasi sepeda motornya di Indonesia hingga 2030 dengan total peluncuran 7 model. Di Jepang, Honda telah memulai penjualan stasiun tukar baterai.

PT Astra Honda Motor (AHM) menyampaikan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga 2030 pada pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (2/11/2022). 

Sebagai bentuk komitmen mendukung realisasi netralitas karbon, AHM akan memasarkan sejumlah kendaraan listrik sebagai bagian dari Honda e:Technology berupa moped listrik dan sepeda motor listrik Honda hingga 2030 untuk pecinta sepeda motor di Indonesia.

Setelah meluncurkan PCX Electric pada 2019, AHM akan melanjutkan pengenalan sepeda motorlistrik Honda lainnya pada 2023 sebanyak dua model, pada 2024 sebanyak 2024 sebanyak dua model, dan berlanjut hingga 2030 dengan meluncurkan tiga model sepeda motor listrik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.