Honda WR-V Mulai Diproduksi, Sederet SUV Mini Bakal Tersaingi

Honda WR-V untuk pertama kalinya meluncur dari lini di pabrik Cikarang, Kamis (1/12/2022). Terlahir melalui riset internal mendalam di Indonesia, WR-V digadang-gadang akan menyaingi lawan sekelasnya seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, dan Kia Sonet.

Fatkhul Maskur

4 Des 2022 - 14.30
A-
A+
Honda WR-V Mulai Diproduksi, Sederet SUV Mini Bakal Tersaingi

Seremoni produksi pertama Honda WR-V dihadiri oleh President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu, Senior Vice President Benawati Abas, Vice President Agus Budiman, Vice President Masakazu Hihara, dan Dewan Direksi PT Honda Prospect Motor. Foto HPM

Bisnis, JAKARTA - Honda WR-V untuk pertama kalinya meluncur dari lini di pabrik Cikarang, Kamis (1/12/2022). Terlahir melalui riset internal mendalam di Indonesia, WR-V akan menyaingi lawan sekelasnya seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, dan Kia Sonet.

Seremoni produksi pertama Honda WR-V dihadiri oleh President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu, Senior Vice President Benawati Abas, Vice President Agus Budiman, Vice President Masakazu Hihara, dan Dewan Direksi PT Honda Prospect Motor.

Dimulainya produksi pertama Honda WR-V tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman model terbaru Honda ini ke dealer-dealer resmi Honda di seluruh Indonesia.

”Kami bangga bahwa Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan dan memproduksi Honda WR-V. Dengan dimulainya produksi ini, kami sudah siap untuk memenuhi permintaan konsumen yang sudah sangat antusias menunggu model ini dalam waktu yang secepat-cepatnya," ujar Kotaro Shimizu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Honda WR-V Mulai Diproduksi, Sederet SUV Mini Bakal Tersaingi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.