Hunian Konsep Vila Besutan Central Group Dilirik Warga Jakarta

Central Group optimistis hunian Serenity Central City di Batam akan diminati baik investor lokal maupun warga negara asing (WNA). Terlebih, pembangunan infrastruktur di kota Batam semakin masif.

Yanita Petriella

11 Sep 2023 - 20.57
A-
A+
Hunian Konsep Vila Besutan Central Group Dilirik Warga Jakarta

Serenity Central City Besutan Central Group

Bisnis, JAKARTA – Central Group membukukan penjualan 8 unit villa dan resort Serenity Central City Batam dengan nilai Rp20 miliar dalam ajang BCA Expo 2023 yang digelar pada 8 hingga 10 September 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Adapun proyek Serenity Central City merupakan hasil kolaborasi Central Group dengan  Tung Desem Waringin (TDW).

Managing Director Serenity Central City Samuel Jason mengatakan berbagai kemudahan dan promo diberikan selama pameran berlangsung yakni gratis Akta Jual Beli (AJB) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). 

“Kami juga memberikan program kepada calon konsumen bisa mengikuti pengalaman cruise tour dan program tur bersama TDW pada 28 hingga 30 September 2023 agar semakin yakin berinvestasi di Kota Batam. Hingga kini, sebanyak lebih dari 60 orang telah mendaftar dalam program tur tersebut,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (11/9/2023). 

Serenity Central City membawa konsep kawasan hunian yakni hotel dan villa mewah nan eksklusif, yang berlokasi hanya 30 menit ke Singapura dan memiliki pemandangan langsung ke arah Marina Bay Sands. Serenity Central City mengusung konsep kawasan yang ramah lingkungan dan dilengkapi fasilitas kelas internasional. 

“Kawasan ini memiliki pemandangan alam karena berada di daerah pegunungan di sebelah barat Batam. Udara masih segar, bisa dapat hijaunya, bisa dapat arah lautnya, kotanya juga bisa kelihatan dan Marina Bay Sands juga kelihatan sekali dari lokasi perumahan,” katanya.


Baca Juga: Central Group Optimistis Banyak WNA Investasi Hunian di Batam


Pengembangan proyek ini akan dibagi dalam tiga area yakni downtown, south district, dan east district. Saat ini, Serenity Central City sedang membangun sebanyak 3 klaster perumahan meliputi Rosewood, Santalum, dan Pinewood. Adapun harga hunian Serenity Central City saat ini mulai dari Rp800 jutaan. Selain perumahan, di dalam kawasan turut dibangun Serenity Hotel & Villa yang memiliki 170 kamar hotel & 54 unit villa. 

““Untuk hotel dipegang oleh The Ascott Limited. The Ascott Limited merupakan perusahaan asal Singapura dengan portofolio mencakup lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat,” ucapnya.

Jason optimistis hunian Serenity Central City akan diminati baik investor lokal maupun warga negara asing (WNA). Terlebih, pembangunan infrastruktur di kota Batam semakin masif. 

“Batam sekarang sudah punya daya pikat yang bagus bagi para investor. Apalagi beberapa proyek infrastruktur sudah semakin baik, contohnya pelebaran jalan ke arah bandara. Kami sangat percaya diri Batam bisa menjadi tren destinasi banyak orang untuk investasi masa depan,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.