Hyundai Hadirkan Stargazer di GIIAS Surabaya 2022

Hyundai menghadirkan 7 unit mobil di GIIAS Surabaya 2022, 14-18 September. Salah satunya Stargazer, model kendaraan serbaguna terbaru yang meluncur sekitar sebulan lalu.

Fatkhul Maskur

15 Sep 2022 - 22.30
A-
A+
Hyundai Hadirkan Stargazer di GIIAS Surabaya 2022

Hyundai Stargazer. - Foto Hyundai

Bisnis, JAKARTA – Hyundai menghadirkan 7 unit mobil di GIIAS Surabaya 2022, 14-18 September. Salah satunya Stargazer, model kendaraan serbaguna terbaru yang meluncur sekitar sebulan lalu.

Ketujuan model tersebut adalah Stargazer, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria, dan mobil listrik baterai Ioniq 5. Hyundai juga menyediakan lima unit mobil test drive untuk Stargazer, dan Creta.

"Hyundai berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Surabaya," ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Selasa (14/9/2022).

Stargazer dihadirkan dengan menawarkan tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini bagi warga Surabaya. 

Stargazer memiliki tipologi konsep kendaraan sleek one box. Ciri khas diperkuat dengan Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Pada bagian belakang, Hyundai memperkuat identitas dengan Distinctive H Rear Lamp yang memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai.

Stargazer memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm. Ground clearance 195 mm membuatnya andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu.

Multifunctional storage space menjadi konsep utama desain interior Stargzer. Dengan konsep ini, Stargzer memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya. 

Stargazer memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan. 

Hyundai Stargazer juga dilengkapi dengan Hyundai Bluelink, sebuah connected car service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone, termasuk untuk mengetahui kondisi kendaraan, dan menghidupkan/mematikan mesin.

Stargazer tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga (OTR Surabaya). Hyundai membaderol harga Active MT Rp247,3 juta, Active IVT Rp259,9 juta, Trend MT Rp267,3 juta, Trend IVT Rp279,9 juta, Style Rp300,3 juta, dan Prime Rp311,1 juta.

Selama GIIAS 2022, Hyundai menyediakan sejumlah program spesial. Salah satunya, bagi pemesan Stargazer berkesempatan memenangkan hadiah paket Travel untuk menonton Final Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.