Icip-icip Armada Listrik Dulu Serangan Penjualan Kemudian

Setelah show unit di Bali, Mitsubishi Fuso eCanter menjalani uji coba sebagai bagian dari armada logistik PT Trimitra Trans Persada (B-Log) di Jakarta. Sementara itu, Mitsubishi Minicab iMIEV telah menjalani uji coba komersial selama 6 bulan oleh empat perusahaan kurir.

Fatkhul Maskur

30 Sep 2022 - 16.00
A-
A+
Icip-icip Armada Listrik Dulu Serangan Penjualan Kemudian

Melalui PoC Fuso eCanter, KTB bermaksud mendapatkan masukan dari konsumen. - Mitusbishi Fuso.

Bisnis, JAKARTA - Setelah show unit di Bali, Mitsubishi Fuso eCanter menjalani uji coba sebagai bagian dari armada logistik PT Trimitra Trans Persada (B-Log) di Jakarta. Sementara itu, Mitsubishi Minicab iMIEV telah menjalani uji coba komersial selama 6 bulan oleh empat perusahaan kurir.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menyebut uji coba tersebut sebagai proof of concept (PoC) truk listrik ringan eCanter. Mitsubishi Fuso eCanter itu menjadi salah satu dari armada perusahaan transportasi logistik terbesar di Indonesia yaitu PT Trimitra Trans Persada (B-Log) mulai September 2022.

Saat ini, B-Log, yang mengoperasikan sekitar 3.000 unit armada di 40 kota di Indonesia. Adapun eCanter akan menjalani aktivitas logistik harian di rute operasional harian di Tangerang dan Balaraja. 

“Kami mengapresiasi kerjasama mitra kami dalam PoC. Melalui mereka, KTB dapat memperoleh keyakinan bahwa eCanter dapat diterapkan dalam operasional sehari-hari di Indonesia," ujar Bayu Aprizal, General Manager Product Strategy PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Kamis (29/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.