Free

iFortepreneur 2024: Transformasi Digital bagi UKM, Daftar Sekarang!

Setelah berhasil dalam penyelenggaraan iFortepreneur 4.0 pada tahun 2021 dan 2022, PT iForte Solusi Infotek (iForte) kembali mempersembahkan iFortepreneur 2024

Media Digital

17 Mei 2024 - 15.03
A-
A+
iFortepreneur 2024: Transformasi Digital bagi UKM, Daftar Sekarang!

iFortepreneur 2024: Transformasi Digital bagi UKM, Daftar Sekarang!

Bisnis, JAKARTA - Setelah berhasil dalam penyelenggaraan iFortepreneur 4.0 pada tahun 2021 dan 2022, PT iForte Solusi Infotek (iForte) kembali mempersembahkan iFortepreneur 2024, sebuah kompetisi digital business plan yang membawa semangat baru dalam percepatan transformasi digital di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

iFortepreneur 2024 merupakan komitmen iForte dalam mendukung pemerintah dalam mendorong percepatan transformasi digital di industri UKM.  CEO & Presiden Direktur iForte dan Protelindo Group, F. Aming Santoso mengatakan "iForte berharap program iForteprenuer 2024 dapat bermanfaat dan membantu para pelaku UKM Indonesia untuk mengangkat potensi usaha secara lebih maksimal dengan bertransformasi ke platform digital, agar bisnis mereka dapat tetap bertahan dan semakin berkembang."

iFortepreneur 2024 tidak hanya menjadi ajang yang menyediakan platform pembelajaran, tetapi juga menjadi ajang berbagi wawasan dan jejaring bagi sesama pelaku UKM. Bersama dengan Impactto dan sejumlah partner akan berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman kompetitif yang melibatkan wirausahawan terampil dan pakar industri terkemuka yang berpengalaman di bidang UKM dan lanskap digitalisasi.

Pendaftaran untuk iFortepreneur 2024 telah dibuka dari tanggal 14 Mei 2024 hingga 14 Juli 2024. Program ini akan dimulai dengan berbagai rangkaian workshop baik online maupun offline yang akan dibuka untuk umum, kemudian program Coaching & Mentoring untuk para finalis sebelum dan Presentasi Final kepada juri. Informasi lebih lanjut dan cara pendaftaran dapat ditemukan di website resmi iForte www.iforte.id

Selain berpartisipasi dalam kemajuan UKM, iForte juga konsisten dalam pelestarian budaya Indonesia melalui Pagelaran Sabang Merauke, yang mampu mengobarkan semangat persatuan dan kesatuan dengan menampilkan keanekaragaman budaya Indonesia, melalui musik, lagu, tarian daerah dari Sabang sampai Merauke dalam panggung yang spektakuler. iForte akan kembali menggelar Pagelaran Sabang Merauke pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2024 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Media Digital

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.