Incar Peluang Lebih Besar, PT PIS Labuhkan Sauh Hingga ke Dubai

Secara geografis, pembukaan PIS Dubai membuat perbedaan selisih waktu semakin tipis, sehingga bisa lebih masif untuk menyasar pasar di kawasan Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan Amerika.

Ibeth Nurbaiti

25 Des 2022 - 15.30
A-
A+
Incar Peluang Lebih Besar, PT PIS Labuhkan Sauh Hingga ke Dubai

Bisnis, JAKARTA — Potensi pengembangan bisnis PT Pertamina International Shipping (PIS) diyakini masih sangat besar dan terbuka lebar, terlebih setelah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan perkapalan terbesar di dunia asal Jepang, NYK.

Sejalan dengan itu, Subholding Integrated Marine Logistics tersebut juga makin agresif melakukan ekspansi di pasar internasional, salah satunya dengan membuka kantor cabang PIS Middle East di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Jumat (23/12/2022).

Dengan pembukaan kantor cabang yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto, Duta Besar RI untuk UAE Husin Bagis, Konsulat Jenderal RI untuk Dubai Candra Negara, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, dan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama tersebut, harapannya PT PIS dapat mengangkut peluang lebih besar dari pasar luar negeri.

Baca juga: Utak-Atik Skema Kontrak Bagi Hasil Migas untuk Lapangan MNK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.