Indonesia, Malaysia, Singapura Bidikan Investor Timur Tengah

Indonesia, Malaysia, dan Singapura menjadi sasaran investasi para pebisnis asal Timur Tengah, menurut survei Standard Chartered. perusahaan-perusahaan Timur Tengah mengharapkan pertumbuhan bisnis selama 12 bulan ke depan, dengan lebih dari 80% dari mereka membidik peningkatan tahunan minimal 10%.

M. Syahran W. Lubis

21 Apr 2022 - 19.48
A-
A+
Indonesia, Malaysia, Singapura Bidikan Investor Timur Tengah

Kawasan real estat komersial di Singapura. — EdgeProp

Bisnis, JAKARTA – Untuk perusahaan Timur Tengah yang berfokus pada pasar Asean, Malaysia, Singapura, dan Indonesia merupakan tujuan ekspansi yang paling menarik, menurut survei Standard Chartered yang diterbitkan pada 7 April 2022.

Survei, yang mengeksplorasi peluang potensial tinggi untuk pertumbuhan lintas batas di koridor Timur Tengah–Asean, menemukan bahwa perusahaan-perusahaan Timur Tengah mengharapkan pertumbuhan bisnis selama 12 bulan ke depan, dengan lebih dari 80% dari mereka memproyeksikan peningkatan tahunan dari sisi pendapatan dan produksi lebih dari 10%.

Mohamed Salama, Kepala Korporat, Komersial & Perbankan Institusional (CCIB) Stanchart untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, mengemukakan bahwa Asean adalah blok yang tumbuh cepat dari sisi perdagangan dengan pengaruh ekonomi dan keuangan yang meningkat.

“Ketika negara-negara Timur Tengah ingin mendiversifikasi ekonomi mereka jauh dari minyak, bisnis regional sedang menjajaki jalan investasi baru dan Asean muncul sebagai pilihan yang lebih disukai karena beberapa aliansi tingkat regional dan negara,” kata Salama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: M. Syahran W. Lubis
company-logo

Lanjutkan Membaca

Indonesia, Malaysia, Singapura Bidikan Investor Timur Tengah

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.