Industri 4.0 Dipacu, MediaTek Kepincut Garap Manufaktur Pintar

Revolusi industri 4.0 yang dicanangkan melalui Peta Jalan Making Indonesia 4.0 terus berjalan. MediaTek menyusul sejumlah pabrikan global yang kepincut menggarap peluang di sektor manufaktur pintar.

Fatkhul Maskur
Aug 19, 2022 - 10:30 AM
A-
A+
Industri 4.0 Dipacu, MediaTek Kepincut Garap Manufaktur Pintar

MediaTek Incorporated merupakan perusahaan semikonduktor fabless global terbesar ke-4 di dunia. - MediaTek

Bisnis, JAKARTA - Revolusi industri 4.0 yang dicanangkan melalui Peta Jalan Making Indonesia 4.0 terus berjalan. MediaTek menyusul sejumlah pabrikan global yang kepincut menggarap peluang di sektor manufaktur pintar. 

Country Manager Indonesia and Philippines MediaTek Cedric Chang mengatakan pihaknya tengah menjajaki peluang untuk mengembangkan manufaktur pintar di Indonesia. Saat ini, MediaTek bermitra dengan perusahan elektronik Polytron untuk menjajaki peluang tersebut.

"Kami sekarang juga menjajaki peluang baru di manufaktur pintar melalui diskusi rutin yang dilakukan dengan Polytron," ujar Cedric, Jumat (19/8/2022).

MediaTek Incorporated merupakan perusahaan semikonduktor fabless global terbesar ke-4 di dunia. Polytron merupakan produsen lokal untuk memasok berbagai peralatan rumah tangga. Menurut dia, seiring dengan mulai bergesernya industri menuju manufaktur digital, akan ada banyak hal yang dapat diotomatisasi.

Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Industri 4.0 Dipacu, MediaTek Kepincut Garap Manufaktur Pintar

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ