Free

Ini Kunci Keberhasilan Penjualan Rumah Tapak Lippo Karawaci

Tahun 2020 yang merupakan tahun awal pandemi Covid-19 justru merupakan titik balik bisnis properti Lippo Karawaci yang divalidasikan oleh empat kali peluncuran produk Cendana Series. 

Zufrizal

1 Des 2021 - 10.04
A-
A+
 Ini Kunci Keberhasilan Penjualan Rumah Tapak Lippo Karawaci

Gambar sa;ah satu tipe rumah klaster Cendana Cove.-Sumber: Cendanalippo.com

Bisnis, JAKARTA — Kinerja penjualan produk properti menunjukkan tren peningkatan dan diprediksi akan terus berlanjut hingga tahun depan. Sektor properti terbukti menjadi tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi nasional, mencatatkan rekor pada 2020 dengan menyumbang Rp324,3 triliun atau 3,02% dari total perekonomian nasional. 

Sempat mengalami penurunan pada awal 2021, penjualan properti khususnya produk rumah tapak kembali menanjak pada semester II/2021.

PT Lippo Karawaci Tbk. mengatakan bahwa 2020 yang merupakan tahun awal pandemi Covid-19 justru merupakan titik balik bisnis properti perseroan yang divalidasikan oleh empat kali peluncuran produk Cendana Series yang diklaim sukses. 

Menurut CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) John Riady, keberhasilan perseroan berlanjut pada tahun ini dengan empat kali peluncuran klaster residensial dan satu klaster komersial. 

Seluruh unit yang ditawarkan dalam acara pemilihan unit, tuturnya, rata-rata habis terjual dalam waktu 3 jam saja karena kunci utama keberhasilan penjualan unit rumah tapak LPKR selama ini adalah lokasi dan akses.

“Klaster terbaru kami Cendana Cove berlokasi sangat strategis dan satu-satunya exclusive enclave di Lippo Village Central. Kemudahan akses jalan tol JakartaTangerang, hanya 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta dan akses ke berbagai fasilitas di Lippo Village pun dapat ditempuh dengan kurang dari 15 menit, [juga durasi yang sama] ke kampus UPH, ke Siloam Hospitals maupun ke pusat perbelanjaan Maxxboxx dan Supermal Karawaci,” ujar John melalui siaran pers, Selasa (1/12/2021). 

Awal Desember, Lippo Karawaci Luncurkan Klaster Cendana Cove

LPKR, kata dia, memercayakan desain rumah dua lantai Cendana Cove kepada desainer Alex Bayu yang berhasil memadukan kehidupan urban dengan harmonisasi alam yang terwujud dalam rumah dua lantai simple yet modern

Open space living dari bentuk plafon yang tinggi, berjendela besar, serta taman di bagian depan dan belakang rumah, Cendana Cove yang akan diluncurkan pada 4 Desember 2021 menjadi produk unggulan LPKR dengan ‘harga milenial’ mulai dari Rp710 juta. 

Cendana Cove menjadi klaster rumah tapak yang diluncurkan LPKR menutup tahun 2021. Dengan peluncuran Cendana Cove pada kuartal IV/2021 LPKR diprediksi berhasil melampaui target pra-penjualan tahun ini senilai Rp4,2 triliun. Pra-penjualan LPKR pada sembilan bulan pertama 2021 menjadi Rp3,9 triliun dan telah mencapai 93% dari target 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Zufrizal

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.