Free with Login

Jagoan Baru Mitsubishi Siap Menggebrak Pasar SUV Kompak

Setelah memperkenalkan XFC Concept di IIMS 2023, 16–26 Februari, Mitsubishi Motors memastikan world premier SUV kompaknya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, 10-20 Agustus. Persaingan pasar mobil SUV kompak makin beriak.

Fatkhul Maskur

31 Mei 2023 - 22.36
A-
A+
Jagoan Baru Mitsubishi Siap Menggebrak Pasar SUV Kompak

SUV kompak baru Mitsubishi Motors ini akan diluncurkan secara resmi di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-30, 10-20 Agustus 2023. - FOTO Mitsubishi Motors

Bisnis, JAKARTA - Setelah memperkenalkan XFC Concept di IIMS 2023, 16–26 Februari, Mitsubishi Motors memastikan world premier SUV kompaknya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, 10-20 Agustus. Persaingan pasar mobil SUV kompak makin beriak.

SUV kompak yang serba baru ini adalah yang pertama dari SUV baru Mitsubishi yang memasuki pasar Asean, yang merupakan salah satu wilayah bisnis inti perusahaan otomotif Jepang ini. 

Mitsubishi Motors Corporation menyatakan bahwa model serba baru ini menampilkan gaya SUV otentik yang stylish namun kuat, serta kepraktisan seperti kemudahan penanganan dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas. 

Selain itu, melalui pengujian berulang dan penyetelan di lingkungan jalan di kawasan Asean, SUV kompak baru ini memberikan ketenangan pikiran bahkan saat menangani permukaan kasar atau jalan yang digenangi air hujan lebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.