Jakarta Aquarium & Safari Hadirkan Satwa Akuatik Anjing Laut

Seal di zona 13 yang didesain khusus untuk satwa akuatik baru JAQS.

Yanita Petriella

11 Mar 2024 - 17.57
A-
A+
Jakarta Aquarium & Safari Hadirkan Satwa Akuatik Anjing Laut

Jakarta Aquarium & Safari

Bisnis, JAKARTA – Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan satwa akuatik Seal di zona 13.

Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari Natalia Poetri Handayani mengatakan Seal di zona 13 yang didesain khusus untuk satwa akuatik baru JAQS ini. Kehadiran Seal memberikan warna dan nuansa baru di JAQS. Dengan nuansa sea shore yang estetik dapat bersantai sambil menikmati Seal berenang, makan dan berputar-putar seolah dan bermain.

“Hadirnya Seal memberi warna dan nuansa baru di JAQS, karena Anda dapat melihat Seal secara langsung dan lebih dekat tanpa perlu berpanas-panasan. Seal kami bernama Holy memiliki berat mencapai 60 kg namun dapat berenang dengan sangat cepat, selain itu bulunya pun mengalami penyesuaian, ketika musim dingin bulu Seal akan menjadi lebih tebal dan menjadi tipis pada musim panas,” ujarnya dalam keterangan, Senin (11/3/2024). 

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menawarkan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsur edukasi, estetika dan entertainment untuk segala usia. JAQS berada dalam pusat perbelanjaan di tengah kota.

Baca Juga: Ini Kebun Binatang Terbaik Dunia yang Layak Dikunjungi

“JAQSplorer dapat merasakan pengalaman Animal Encounter dan berfoto bersama ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, bintang laut dan masih banyak lagi. Jika tertarik mencoba memberi makan satwa (animal feeding) secara langsung dan lebih dekat, JAQSplorer bisa memberi makan ikan pari, binturong dan penguin humboldt sambil melihatnya berenang dengan gembira di air biru yang jernih,” katanya.

Jakarta Aquarium & Safari merupakan wisata akuarium dalam ruang terbesar di Indonesia hasil kerja sama Taman Safari Indonesia dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Berdiri sejak tahun 2017, JAQS memiliki lebih dari 3.500 satwa akuatik dan non-akuatik. Jakarta Aquarium & Safari yang berlokasi di dalam mall Neo Soho Jakarta juga merupakan lembaga konservasi yang peduli terhadap pelestarian satwa dan lingkungan serta memberikan pengalaman ajaib penuh hiburan, edukasi, dan interaksi bagi segala usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.