Jalur Berbeda Kia Carens Kembali ke Pasar Indonesia

Setelah sukses memasarkan model SUV Sonet, KIA membawa kembali Carens terbaru dari India. Menyasar segmen pasar mobil keluarga, Carens akan menghadapi banyak lawan tangguh, seperti Avanza, Xpander, hingga Mobilio.

Fatkhul Maskur

11 Mar 2022 - 11.00
A-
A+
Jalur Berbeda Kia Carens Kembali ke Pasar Indonesia

All New Kia Carens. - Foto KIA

Bisnis, JAKARTA - Setelah sukses memasarkan model SUV Sonet, KIA membawa kembali Carens terbaru dari India. Menyasar segmen pasar mobil keluarga, Carens akan menghadapi banyak lawan tangguh, seperti Avanza, Xpander, hingga Mobilio.

Kia melalui PT Kreta Indo Artha (KIA) akan memperkenalkan mobil keluarga tujuh penumpang Kia Carens pada pameran Jakarta Auto Week (JAW), 12-20 Maret 2022 di Jakarta.

"Kami perkenalkan Kia Carens di Indonesia untuk menghadirkan segmen dan tolak ukur terbaru sebuah MPV keluarga tujuh penumpang modern dengan tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” ujar Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha Andrew Nasuri, Kamis (10/3/2022).

Kehadiran Carens di ajang JAW 2022 memang baru perkenalan, namun diharapkan dapat menjadi ajang yang tepat untuk menunjukkan komitmen Kia terhadap konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.