Jam Buka GIIAS 2021 Diperpanjang untuk Akhir Pekan Ini

Langkah itu lantaran tingginya antusiasme masyarakat selama sepekan penyelenggaraan pameran yang digelar di ICE-BSD Tangerang itu.

Rustam Agus

19 Nov 2021 - 14.40
A-
A+
Jam Buka GIIAS 2021 Diperpanjang untuk Akhir Pekan Ini

Pengunjung memasuki arena GIIAS 2021/Bisnis

Bisnis, JAKARTA - Jam buka pameran otomotif  Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2021 pada akhir pekan in akan diperpanjang dari biasanya.

Penambahan jam buka tentunya tak terlepas dari tingginya antusiasme masyarakat selama sepekan penyelenggaraan pameran yang digelar oleh Seven Event di ICE-BSD, Tangerang itu.

Menurut Presiden Direktur Seven Event Romi, mulai Jumat 19 November hingga Minggu 21 November 2021, GIIAS 2021 akan ditutup pada pukul 21.00 WIB dari yang semula tutup pukul 20.00 WIB.

Suasana GIIAS 2021/Bisnis

Diharapkan dengan waktu yang lebih lama, akan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

“Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” katanya melalui keterangan resminya, Kamis (18/11/2021).

Dengan adanya perpanjangan waktu buka pameran, tidak berarti GIIAS melonggarkan aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya. Seluruh protokol kesehatan akan tetap berjalan dengan ketat.

Romi menegaskan pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online.

Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya.

Adapun aplikasi GIIAS Auto360, tidak hanya berfungsi untuk pembelian tiket tetapi juga bisa membeli tiga segmen utama yang bisa dikunjungi secara virtual, yakni exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Salah satu boots di GIIAS 2021/Bisnis

Setiap pembeli harus mengisi tanggal pembelian tiket masuk dan memilih jam kedatangan. Mengutip situs resmi Gaikindo, cara membeli tiket GIIAS 2021 adalah sebagai berikut:

1. Unduh aplikasi GIIAS Auto360
2. Pilih jenis tiket
3. Login untuk lanjut membeli
4. Masukkan tanggal kunjungan, jam dan jumlah tiket
5. Isi data diri
6. Syarat untuk masuk ke GIIAS 2021 adalah sudah 7. divaksin 2 kali dan minimal berusia 12 tahun
8. Pilih jenis pembayaran

Setelah kalian sudah membeli tiket di aplikasi, pastikan kalian dan seluruh pihak yang hadir dalam kondisi sehat dan sudah mengunduh aplikasi PeduliLindungi.

Sebagai catatan, berdasarkan rekomendasi terbaru dari Bupati Tangerang untuk penyelenggaraan GIIAS 2021, sesuai dengan peraturan terkini dari status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 Kabupaten Tangerang.

Oleh karena itu, tidak lagi terdapat pembatasan usia pengunjung yang ingin menghadiri pameran GIIAS. (Rezha Hadyan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rustam Agus

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.