Jaya Real (JRPT) Targetkan Handover Unit Apartemen Bintaro 2025

Tower C Apartemen Emerald Bintaro yang dikembangkan dengan luas bangunan sebesar 21.883 meter persegi di atas lahan kawasan seluas 2,9 hektare.

Yanita Petriella

18 Des 2023 - 19.46
A-
A+
Jaya Real (JRPT) Targetkan Handover Unit Apartemen Bintaro 2025

Apartemen besutan PT Jaya Real Property Tbk (JRPT)

Bisnis, JAKARTA – PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) menargetkan serah terima unit tower C Apartemen Emerald Bintaro dapat dilakukan tepat waktu pada 2025.

Adapun pembangunan tower C yang terdiri dari 598 unit hunian telah dilakukan sejak Maret 2023 di mana saat ini telah mencapai tahap konstruksi struktur atas. Tower C Apartemen Emerald Bintaro yang dikembangkan dengan luas bangunan sebesar 21.883 meter persegi di atas lahan kawasan seluas 2,9 hektare.

General Manager Development PT Jaya Real Property Tbk Arum Prasasti mengatakan pengembangan tower C Apartemen Emerald Bintaro saat ini sudah mencapai proses konstruksi struktur atas dengan menggunakan sistem beton bertulang yang sudah diperhitungkan ketahanannya terhadap beban gempa oleh konsultan struktur pembangunan terpercaya.

“Hal ini membuktikan komitmen Apartemen Emerald Bintaro untuk memberikan kenyamanan kepada penghuni yang tentunya juga disertai dengan keamanan dan keselamatan dalam hunian,” ujarnya dikutip Senin (18/12/2023). 

Sejak tahap awal konstruksi dimulai, tower C Apartemen Emerald Bintaro dibangun secara terintegrasi dengan melibatkan pihak-pihak yang terbaik di bidangnya. Dalam hal pekerjaan konstruksi, PT. Jaya Real Property Tbk. menunjuk PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama, dimana APG merupakan salah satu anak perusahaan BUMN terbaik penyedia jasa konstruksi khususnya bangunan bertingkat atau high-rise building. 

Kemudian, PT Jaya CM, salah satu konsultan manajemen konstruksi terbaik di Indonesia, telah ditunjuk juga untuk mengawasi jalannya pembangunan.

Baca Juga: Memacu Ketersediaan Hunian Terjangkau di Kawasan TOD


“Langkah-langkah ini direncanakan dengan sedemikian rupa untuk menjamin bahwa setiap unit diserahkan kepada para konsumen sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan dijanjikan sejak awal. Hal ini mencakup aspek waktu dan kualitas dari setiap unit hunian maupun semua fasilitas di dalam gedung dan kawasan,” katanya. 

Sampai dengan September 2023, tower C Apartemen Emerald Bintaro mencatatkan penjualan 75%.

Hal ini konsisten dengan rekam jejak tower A dan tower B yang juga terjual dalam kurun waktu yang terbilang singkat telah terjual 100% dan diserahterimakan tepat waktu.

Dia menuturkan nilai investasi Apartemen Emerald Bintaro ini akan terus meningkat hingga 10%-15% setiap tahunnya. Sejak pertama kali diluncurkan, Return of Investment (RoI) sebesar 38% dan sebesar 12% dari nilai sewa.

“Sekarang adalah waktu yang tepat bagi keluarga muda untuk memiliki hunian idaman di Kota Mandiri Bintaro Jaya melalui Tower C Apartemen Emerald Bintaro. Dengan harga yang terjangkau mulai dari 300 jutaan, kami juga memberikan program kemudahan pembayaran,” ucapnya. 

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Nindya Aldila

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.