JBS Perkasa Komitmen Inovasi Pintu Baja Usung Teknologi AI

Produsen Fortress Pintu Baja PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa berkomitmen membuat produk pintu sebagai perlindungan maksimal dari risiko pencurian saat meninggalkan rumah. Salah satunya dengan berinovasi membuat produk Fortress smart lock dengan menggunakan teknologi artificial intelligence

Yanita Petriella

2 Okt 2023 - 15.16
A-
A+
JBS Perkasa Komitmen Inovasi Pintu Baja Usung Teknologi AI

JBS Perkasa

Bisnis, JAKARTA – Produsen Fortress Pintu Baja PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa berkomitmen membuat produk pintu sebagai perlindungan maksimal dari risiko pencurian saat meninggalkan rumah. Salah satunya dengan berinovasi membuat produk Fortress smart lock dengan menggunakan teknologi artificial intelligence (AI).

Presiden Direktur JBS Perkasa Joni Efendi mengatakan pihaknya terus berkomitmen dalam menyediakan produk pintu terkini untuk masyarakat agar merasa aman dan nyaman. Adapun produk Fortress smart lock merupakan pintu pintar yang akan memberi keamanan ekstra bagi penghuni rumah.

“Pintu baja dengan beragam desain dan varian yang sangat variatif. Kami juga memiliki pintu baja bermotif kayu. Kami senantiasa memberikan produk-produk pintu baja berkualitas tinggi dengan pelayanan maksimal demi kepuasan konsumen,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (2/10/2023).

Baca Juga: Rencana JBS Perkasa Ekspansi Produk Pintu Baja hingga 2024


Pihaknya menargetkan 75.000 unit pintu akan terserap hingga akhir tahun ini. Salah satunya caranya dengan menggejot penjualan melaui penambahan gerai-gerai baru. Rencananya perusahaan akan menambah 17 cabang baru di Jawa Barat, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi, Bali dan Indonesia Timur.

National Telesales Manager JBS Perkasa Reynaldi menuturkan untuk menarik minat pembelian, pihaknya gencar mengikuti pameran. Salah satunya pameran desain interior rumah Homedec, yang berlangsung selama empat hari mulai 28 September hingga 1 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Dalam pameran tersebut, harga pintu baja Fortress untuk tipe ekonomis dikenakan harga mulai Rp1 juta. Selain tipe ekonomis, juga terdapat pintu baja Fortress tipe olympus dan dynasty. 

“Tahun ini adalah ketiga kalinya kami terlibat dan hadir di pameran Homedec. Tujuannya agar produk-produk JBS Perkasa lebih dekat dengan seluruh konsumen di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.