Jejak Aktif Aguan dalam Proyek Infrastruktur Era Jokowi

Nama konglomerat Sugianto Kusuma memang telah mengemuka di kalangan para pengusaha. Sepak terjang Aguan dalam mengelola bisnis membuatnya kerap disebut sebagai bagian dari deretan Sembilan Naga atau The Gang of Nine. Julukan tersebut diberikan kepada para pengusaha yang memiliki gurita bisnis.

Alifian Asmaaysi & Yanita Petriella

21 Mar 2024 - 15.55
A-
A+
Jejak Aktif Aguan dalam Proyek Infrastruktur Era Jokowi

Presiden Direktur PANI Sugianto Kusuma (Aguan). /dok Bisnis

Bisnis, JAKARTA – Bos Agung Sedayu Group yakni Sugianto Kusuma (Aguan) turut terlibat dalam suksesi pembangunan proyek infrastruktur di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terbaru, jejak loyalitas Aguan mendukung pembangunan infrastruktur RI kembali terekam usai dirinya kembali terlibat dalam pembangunan Bandara Singkawang yang baru saja diresmikan Presiden Jokowi pada Rabu (20/3/2024).

Dukungan Aguan terhadap sejumlah pembangunan proyek infrastruktur pun mendapat apresiasi dari Jokowi. Bahkan, sang Presiden melontarkan ucapan terima kasih kepada Aguan.

“Bandara singkawang ini dibangun dengan skema KPBU, kerja sama pemerintah dan badan usaha dan juga bantuan CSR dari para pengusaha sukses asal Singkawang,” ujar Jokowi saat meresmikan Bandara Singkawang, Rabu (20/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Jejak Aktif Aguan dalam Proyek Infrastruktur Era Jokowi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.