Jelang Akhir Tahun, Paramount Land Bangun Area Komersial Baru

Salah satu faktor yang menyebabkan kenaikan demand ini adalah pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong khususnya dalam dua dekade terakhir, di mana kota ini kini telah memiliki 120.000 penghuni, dengan lebih dari 40 klaster terhuni dan pusat kuliner viral yang terus bermunculan setiap harinya.

Yanita Petriella

6 Des 2023 - 14.16
A-
A+
Jelang Akhir Tahun, Paramount Land Bangun Area Komersial Baru

Kawasan Gading Serpong. /istimewa

Bisnis, JAKARTA – Sepanjang tahun 2023, Paramount Land konsisten dengan komitmen tinggi untuk meluncurkan produk properti terbaik, mulai dari hunian hingga produk komersial untuk segala segmen, bisnis, dan kebutuhan masyarakat.

Berdasarkan riset Paramount Land, permintaan produk properti di Gading Serpong pada 2023 yang tertinggi ada pada ruko atau produk komersial. Dari awal tahun hingga bulan September 2023, terdapat peningkatan ruko aktif hingga 40,91%, di mana sepanjang bulan Agustus hingga Oktober 2023 ada lebih dari 300 bisnis yang melakukan soft dan grand opening di Kota Gading Serpong.

Salah satu faktor yang menyebabkan kenaikan demand ini adalah pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong khususnya dalam dua dekade terakhir, di mana kota ini kini telah memiliki 120.000 penghuni, dengan lebih dari 40 klaster terhuni dan pusat kuliner viral yang terus bermunculan setiap harinya.

Permintaan ini diprediksi masih akan tinggi karena jumlah produk komersial di Gading Serpong saat ini belum mencukupi kebutuhan seluruh populasi masyarakat Gading Serpong hingga komuter dari Jabodetabek. Menjawab kebutuhan dan permintaan pasar ini, pada akhir November 2023 Paramount Land meluncurkan iL Lago Grande, ruko komersial eksklusif yang berlokasi di kawasan iL Lago, Gading Serpong.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan selama lebih dari dua dekade, Gading Serpong telah bertumbuh menjadi kota mandiri di barat ibukota Jakarta yang ramai, lengkap, dan terus berkembang hingga hari ini. Saat ini Gading Serpong telah menjadi kota mandiri yang dapat menghidupi 120.000 penghuninya dan menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Tangerang Raya dan Jabodetabek.

Dari segi bisnis dan investasi properti, Gading Serpong juga telah menghadirkan beragam kisah sukses dalam menghasilkan capital gain dan return on investment (ROI) yang tinggi, baik dari hasil sewa, penjualan, ataupun keduanya. Potensi ini telah menarik banyak investor cerdik untuk berinvestasi ataupun membuka bisnis di Gading Serpong, menjadikan kota ini semakin ramai dan populer sebagai destinasi kuliner dan bisnis.

Paramount Land sebagai salah satu pengembang utama Kota Gading Serpong, menjawab kebutuhan dan demand masyarakat akan produk properti komersial dengan menghadirkan beragam produk komersial dengan value tinggi.

“Salah satunya kami hadirkan hari ini, yaitu iL Lago Grande, yang berlokasi di kawasan premium iL Lago Gading Serpong yang asri dan sejuk, serta dikelilingi klaster hunian premium, mulai dari Menteng Village, Menaggio Village, San Lorenzo, hingga Fiordini Village,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (6/12/2023). 

Baca Juga: Resep Paramount Enterprise Bangun Gurita Bisnis Properti



Direktur Paramount Land Norman Daulay menuturkan seiring dengan pertumbuhan penduduk dan usaha di Kota Gading Serpong, iL Lago menjadi kawasan yang paling bertumbuh pesat, di mana area ini merupakan akses utama penghubung Gading Serpong dan BSD. Kondisi terkini setiap hari pada jam tertentu kondisi traffic kendaraan padat sebagai indikasi okupansi bisnis yang tinggi, dikelilingi destinasi kota seperti hospital, hotel, bank, pusat kuliner, dan pusat bisnis lainnya. Hal ini tentunya merupakan added value, di mana bisnis yang sudah ada akan membuka peluang beragam bisnis baru untuk dikembangkan di sini, seperti kuliner, minimarket, toko keperluan bayi, toko buah, dan lainnya.

Dalam mempersiapkan iL Lago Grande, Paramount Land melakukan perbaikan infrastruktur dan traffic management di Bez Walk intersection dengan melakukan perluasan jalan Boulevard iL Lago tepat di depan Bethsaida Hospital dari ROW 10 menjadi ROW 20 dan mempersiapkan akses dari Jalan Boulevard Raya Gading Serpong langsung menuju iL Lago Grande. 

Kami juga akan merelokasi Bez Autocenter dari Ruko Bolsena Square ke iL Lago Grande pada bulan Mei 2024. Dapat dipastikan area ini akan semakin hidup dan berprospek tinggi menjadi alternatif sentra bisnis baru di Gading Serpong,” katanya. 

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menuturkan iL Lago merupakan salah satu The Most Iconic Spot di Gading Serpong yang akan memiliki destinasi baru iL Lago Grande.

Memiliki konsep fasad Modern Art Deco, iL Lago Grande hadir dengan warna fasad cokelat muda, abu-abu, dan aksen emas yang elegan, dihiasi permainan garis geometris yang cantik. Ruko komersial ini terdiri dari tipe Alfresco ukuran lebar 4,5 x 15 meter (muka jalan), tipe 5,5 x 15 meter (sudut), dan tipe Regular L4,5 x 10 meter dan L6 x 10 meter (sudut). 

“iL Lago Grande ditawarkan dengan jumlah terbatas sebanyak 52 unit dan harga mulai dari Rp2 miliar,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.