Jurus Baru Tekan Tiket Pesawat, Menhub Undang Investor Maskapai

Teranyar, demi menjawab tantangan Presiden, Menhub membuka opsi mengundang investor baru untuk membuat airlines baru.

Rayful Mudassir
Sep 1, 2022 - 4:44 PM
A-
A+
Jurus Baru Tekan Tiket Pesawat, Menhub Undang Investor Maskapai

Bisnis, JAKARTA - Urusan harga tiket pesawat belum sepenuhnya selesai. Setelah mendorong maskapai menambah armada, Kementerian Perhubungan turut mencari investor baru untuk membentuk airline baru. 


Setelah mendapat perhatian khusus dari Presiden pada pertengahan Agustus lalu, Menteri Perhubungan mengeluarkan sederet jurus mengendalikan harga tiket pesawat pada penerbangan domestik. 


Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Jurus Baru Tekan Tiket Pesawat, Menhub Undang Investor Maskapai

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ