Jurus Central Group Bidik Penjualan 5.000 Unit Rumah

Central Group menargetkan omzet KPR inden di tahun 2024 mencapai Rp1 triliun

Yanita Petriella

15 Jan 2024 - 14.10
A-
A+
Jurus Central Group Bidik Penjualan 5.000 Unit Rumah

Kawasana Serenity Central City besutan Central Group

Bisnis, JAKARTA – Pengembang asal Batam, Central Group menargetkan dapat menjual rumah sebanyak 5.000 unit sepanjang tahun ini. 

Adapun sepanjang tahun lalu, Central Group berhasil menjual 1.100 unit rumah.

Central Group mengeluarkan program kampanye KPR is me untuk warga Batam sebagai solusi untuk masyarakat bisa membeli rumah tanpa ribet di sepanjnag 2024.

Chief Executive Officer (CEO) Central Group Princip Muljadi mengatakan kampanye ini melibatkan 18 perbankan di Batam yang akan membantu calon konsumen menikmati fasilitas KPR dengan mudah dan cepat. Lewat KPR is me ini, masyarakat diyakini bisa mewujudkan #punyarumahtanparibet.

“Ini merupakan lanjutan dari kampanye kami sebelumnya, yaitu Pesta KPR Gampang Punya Rumah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (15/1/2024). 

Adapun beberapa kemudahan yang diberikan dalam pembelian rumah menggunakan KPR oleh Central Group dan perbankan, yakni kemudahan akses terhadap informasi seputar KPR di bank, percepatan pengajuan KPR, fasilitas instant approval, kolaborasi dalam event dan activation, suku bunga spesial, serta gratis biaya-biaya yang menyangkut KPR mulai dari gratis biaya asuransi kebakaran, biaya asuransi jiwa, biaya provisi, biaya appraisal, biaya admin, hingga biaya notaris.

“Kampanye ini sudah terbukti meningkatkan penjualan dan persentase term of payment KPR di tahun lalu, dan kami harap realisasi ini semakin meningkat di tahun 2024,” katanya. 

Baca Juga: Central Group Optimistis Banyak WNA Investasi Hunian di Batam

Peningkatan realisasi penjualan berkat kampanye terdahulu mencapai 20% dan term of payment (TOP) KPR indent meningkat dari 10% menjadi 35%. Di tahun 2024 ini, Central Group menargetkan peningkatan omzet 3 kali lipat, serta TOP dari 30% menjadi 60%.

“Omzet dari KPR inden di tahun 2024 kami targetkan mencapai Rp1 triliun,” ucap Princip. 

Sementara itu, Sekretaris DPD REI Khusus Batam Robinson Tan mengapresiasi Central Group yang berhasil melihat peluang di antara kondisi perekonomian yang lesu akibat pandemi Covid-19 lalu. Menurutnya, Central Batam mengalami pertumbuhan positif selama pandemi berlangsung.

“Central Group memberi warna berbeda dalam membangun Kota Batam dan mengembangkan kawasan. Meskipun pandemi, tetapi pertumbuhannya malah melejit,” tuturnya. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.