Free

Jurus Dwicitra Land Tarik Minat Konsumen Punya Rumah di Bekasi

Optimisme pengembang properti Tanah Air kian menguat seiring dengan daya beli masyarakat yang terus meningkat pasca pencabutan status pandemi Covid-19 di Indonesia oleh Presiden Joko Widodo.

Yanita Petriella

27 Jun 2023 - 12.02
A-
A+
Jurus Dwicitra Land Tarik Minat Konsumen Punya Rumah di Bekasi

Ilustrasi bangun rumah

Bisnis, JAKARTA – Optimisme pengembang properti Tanah Air kian menguat seiring dengan daya beli masyarakat yang terus meningkat pasca pencabutan status pandemi Covid-19 di Indonesia oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Buktinya, dalam tiga bulan terakhir para pengembang terus menggenjot pembangunan dan pemasaran unit hunian terbarunya. 

Salah satunya dilakukan oleh Dwicitra Land
 yang akan membangun unit rumah premium di kawasan Darmawangsa Residence, Bekasi, Jawa Barat. 

Hunian tersebut ditawarkan melalui peluncuran klaster Mandapa sebanyak 318 unit di atas lahan seluas 3,8 hetare yang mencakup tipe bangunan 1 lantai dan 2 lantai. 

Direktur Dwicitra Land Bryan Soedarsono mengatakan klaster Mandapa merupakan klaster ketujuh yang dikembangkan Dwicitra Land di Darmawangsa Residence. 

“Klaster Mandapa terinspirasi dari 
resort di Bali memiliki lingkungan hijau dan juga fasilitas yang lengkap. Tema resort ini cocok dengan visi Darmawangsa Residence sebagai kawasan township bernuansa hijau terbesar di wilayah Bekasi, Jawa Barat,” ujarnya, dikutip Selasa (27/6/2023).  

Menurutnya, klaster ini menjadi solusi akan kebutuhan rumah premium bernuansa asri yang kian meningkat di Bekasi. 

Klaster Mandapa menawarkan dua pilihan tipe bangunan, yaitu Deluxe (36/72 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp760 jutaan dan Premium (58/78 meter persegi) dua lantai dengan 3 kamar tidur seharga Rp1 miliaran. 

“Sebagai salah satu pilihan cluster premium di Bekasi, klaster Mandapa memiliki one gate system, 3 taman thematic dengan luas total 4.559 meter persegi untuk bersosialisasi dan bersantai, dan pusat aktivitas klaster yang dilengkapi dengan club house, playground, kolam renang, dan lapangan multifungsi,” katanya.

Baca Juga: Tren Permintaan Rumah Harga Lebih Dari Rp1 Miliar Berkibar


Pembangunan dan pengembangan kawasan Darmawangsa Residence terus dilakukan secara menyeluruh. Rencananya, Dwicitra Land akan mengembangkan lifestyle dan entertainment center bernama By the Lake secara bertahap.

“Tahap satu kawasan By the Lake, sudah kita bangun adalah 
water park Water Splash. Tahap kedua, akan kita selesaikan tahun ini adalah food court outdoor. Nah, di tahap ketiga kita akan mulai jual ruko dan bangun town square yang akan menjadi tempat kuliner baru di samping danau Darmawangsa Residence,” ucap Bryan.

Promotion & Marketing Manager Dwicitra Land Albert Permana menambahkan untuk menarik minat konsumen, Dwicitra Land bekerja sama dengan 
PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk dengan menawarkan program amazing deal.

Adapun program tersebut, para konsumen akan mendapatkan subsidi angsuran rumah klaster Mandapa selama 24 bulan atau 2 tahun. 

Melalui program ini, yang semula konsumen harus membayar angsuran sebesar Rp4,8 juta per bulan untuk rumah 1 lantai, konsumen hanya perlu membayar sebesar Rp1,7 juta per bulan. 

Sementara untuk tipe rumah 2 lantai yang semula harus membayar angsuran sebesar Rp6,9 juta per bulan dengan program amazing deal konsumen cukup membayar cicilan sebesar Rp2,5 juta per bulan.

“Kami menambah kemudahan para konsumen untuk bisa mewujudkan mimpi miliki hunian baru. Kami juga tetap memberikan subsidi uang muka, subsidi BPHTB, dan subsidi biaya KPR, sehingga konsumen tidak perlu pusing memikirkan biaya saat ingin menentukan pilihan membeli hunian,” tutur Albert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.