Jurus Paramount Petals Tarik Minat Beli Properti Hunian di Tengah Riuh Pemilu 2024

Paramount Land optimistis pemilu menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang semakin baik, khususnya pada industri properti.

Yanita Petriella

17 Feb 2024 - 14.41
A-
A+
Jurus Paramount Petals Tarik Minat Beli Properti Hunian di Tengah Riuh Pemilu 2024

Paramount Petals di Curug Tangerang

Bisnis, JAKARTA – Paramount Land optimistis pemilu menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang semakin baik, khususnya pada industri properti.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menuturkan untuk menarik pembelian properti hunian, Paramount Land meluncurkan program Paramount Eazy Home Lunar New Year Salebration 2024

“Kami  menghadirkan beragam program penjualan yang menarik sepanjang tahun, diawali dengan program Paramount Eazy Home Lunar New Year Salebration dari 26 Januari hingga 29 Februari 2024, yang akan semakin memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (17/2/2024). 

Melalui program Lunar New Year Salebration (LNYS) 2024, konsumen bisa mendapatkan hunian di Paramount Petals dengan cicilan mulai dari Rp7 jutaan dan DP 0%. Selama periode promo, konsumen berkesempatan mendapatkan LNYS angpao berupa voucher cashback hingga Rp31 juta per unit hunian. 

Adapun Paramount memberikan cara bayar berupa kredit pemilikan rumah (KPR) down payment (DP) 1 kali atau minimal DP 5% dan konsumen akan mendapatkan subsidi biaya KPR hingga maksimal Rp30 juta kecuali asuransi dan biaya notaris. 

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan sejak diluncurkan pada tahun 2021, Paramount Petals secara bertahap telah melakukan serah terima unit klaster Aster, New Aster, dan Canna. Kemudian, akan dilanjutkan dengan klaster Gardenia yang sedang dalam tahap finishing. Untuk diketahui, Paramount Petals merupakan kota mandiri anyar seluas 400 hektare di Curug, Tangerang, Banten. 

“Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Paramount Petals telah bertumbuh pesat menjadi hunian bagi lebih dari 150 kepala keluarga, dengan pembangunan beragam fasilitas kota yang sedang on progress, meliputi bangunan komersial Calico Square dan Community Club,” ucapnya. 

Baca Juga: Rencana Besar Paramount Land Perkuat Pengembangan Kota Mandiri Petals



Dengan semangat menyambut tahun yang baru, pihaknya akan meneruskan percepatan pembangunan di Paramount Petals dan peluncuran produk dan fasilitas baru, meliputi area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard.

Pihaknya juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan nilai investasi properti sehingga saat ini merupakan momen yang tepat untuk memperoleh produk di Paramount Petals.

Paramount Petals mewujudkan kota mandiri yang nyaman  dan sehat bagi warga dan masyarakat sekitar dengan tagline Lovable Living.

Paramount Petals berada di lokasi strategis yang terhubung langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya serta dilengkapi direct toll access menuju Jakarta-Merak dan infrastruktur modern. Paramount Petals juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, bisnis, perkantoran, kuliner, hingga hiburan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.