Kala Penjualan Pasar Apartemen Tengah Tiarap dan Obral Murah

Kondisi sektor apartemen rupanya sedang tidak baik-baik saja. Di pasaran primer rupanya sektor apartemen masih mengalami tekanan yang besar dan belum dapat bangkit sejak 2014. Kondisi pasar sekunder atau apartemen seken juga tengah mengalami tekanan dimana banyak pemilik yang menjual unit apartemen.

Yanita Petriella

9 Okt 2022 - 18.58
A-
A+
Kala Penjualan Pasar Apartemen Tengah Tiarap dan Obral Murah

ilustrasi properti apartemen

Bisnis, JAKARTA – Kondisi sektor apartemen rupanya sedang tidak baik-baik saja. Di pasaran primer rupanya sektor apartemen masih mengalami tekanan yang besar dan belum dapat bangkit. Sektor apartemen dan kondominium masih mengalami tekanan yang cukup besar dan belum pulih akibat kondisi yang tengah oversupply yang telah terjadi terjadi sejak tahun 2014. 

Namun rupanya, kondisi pasar sekunder atau apartemen seken juga mengalami tekanan dimana banyak pemilik yang menjual unit apartemennya dengan banting harga. Berdasarkan penelusuran Bisnis, dalam laman properti Lamudi.co.id, terdapat iklan sejumlah unit apartemen dijual. Salah satunya iklan tersebut tertulis jual cepat jual rugi apartemen Paragon Village siap investasi.

Adapun harga unit apartemen tersebut yang dijual yakni Rp140 juta dengan luas 22 meter persegi tipe studio. Di dalam iklan tersebut juga tertulis bahwa dijual karena butuh uang. Lokasi apartemen tersebut berada di Paragon village dekat dengan UPH, Taman Ubud, Paramount Serpong, Binong. Lalu juga terdapat iklan penjualan apartemen yang berbunyi Jual Rugi Apartment Callia Pulomas. Dalam iklan tersebut ditawarkan apartemen dengan harga Rp700 juta berukuran studio 42 meter persegi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kala Penjualan Pasar Apartemen Tengah Tiarap dan Obral Murah

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.