Kans Besar Indeks Bisnis-27 Konsisten Ungguli IHSG

Indeks Bisnis-27 kedatangan 8 emiten yang turut meramaikan pergerakan indeks. Simak deretan konstituen yang dinilai paling prospektif.

Emanuel Berkah Caesario

25 Apr 2022 - 19.49
A-
A+
Kans Besar Indeks Bisnis-27 Konsisten Ungguli IHSG

Karyawan mengamati pergerakan harga saham di Profindo Sekuritas, Jakarta, Senin (14/2/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis, JAKARTA — Perombakan ulang daftar konstituen indeks Bisnis-27 yang mengganti posisi delapan emiten bakal memberikan amunisi baru bagi indeks hasil kerja sama antara Harian Bisnis Indonesia dan Bursa Efek Indonesia tersebut, setelah sepanjang tahun ini sukses mengungguli IHSG.

Berdasarkan pengumuman BEI, ada delapan saham yang masuk dan keluar sebagai konstituen Indeks Bisnis-27. Hasil evaluasi ini berlaku efektif mulai 9 Mei 2022 dan efektif pada Mei 2022 hingga Oktober 2022.

Kedelapan saham baru yang masuk dalam daftar Indeks Bisnis-27 yakni PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFIN), PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL), PT Vale Indonesia Tbk. (INCO), dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF).

Selanjutnya, PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN), PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGAS), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG), dan PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kans Besar Indeks Bisnis-27 Konsisten Ungguli IHSG

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.