Kasus Investasi Ilegal Tak Surut Meski Pelaku Terus Diringkus

Polri baru-baru ini meringkus tersangka kasus investasi ilegal berkedok robot trading bernama Fahrenheit.

Febrina Ratna Iskana

23 Mar 2022 - 22.21
A-
A+
Kasus Investasi Ilegal Tak Surut Meski Pelaku Terus Diringkus

Ilustrasi robot trading

Bisnis, JAKARTA -  Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus bergerak cepat memburu pelaku investasi ilegal. Paling anyar, polisi membekuk pelaku investasi ilegal berkedok robot trading Fahrenheit. 

Kasus bermula ketika 150 orang yang tergabung dalam Crisis Center Korban Robot Trading Fahrenheit meminta perlindungan hukum dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada Jumat (18/3/2022).

Selanjutnya, pada 21 Maret 2022, kuasa hukum korban, Oktavianus Setiawan dari Kantor Pengacara Stefanus, melayangkan laporan terhadap Direktur Utama Fahrenheit Hendry Susanto. Ke Bareskrim Polri. 

Laporan tersebut merupakan lanjutan dari somasi yang dikirimkan pada 16 Maret 2022 dengan dua alamat Hendry Susanto yang berbeda, satu surat somasi dikirimkan ke alamat rumah sesuai kartu tanda penduduk dan surat somasi kedua dikirimkan ke alamat kantor Fahrenheit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Febrina Ratna Iskana
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.