Kejar Target Indika Energy (INDY) di Bisnis Non Batu Bara

Emiten produsen batu bara PT Indika Energy Tbk. (INDY) mengejar target kontribusi pendapatan 50:50 dari bisnis batu bara dan non batu bara pada 2025. Hal itu ditandai dengan penguatan belanja modal di bisnis non batu bara.

Asteria Desi Kartikasari

2 Okt 2022 - 18.25
A-
A+
Kejar Target Indika Energy  (INDY) di Bisnis Non Batu Bara

Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk, Arsjad Rasjid./Istimewa

Bisnis, JAKARTA— Emiten produsen batu bara PT Indika Energy Tbk. (INDY) mengejar target kontribusi pendapatan 50:50 dari bisnis batu bara dan non batu bara pada 2025. Hal itu ditandai dengan penguatan belanja modal di bisnis non batu bara.

Emiten dengan kode saham INDY tersebut menyiapkan belanja modal antara US$150 juta atau Rp2,28 triliun hingga US$200 juta atau Rp3,04 triliun per tahun untuk pengembangan bisnis non batu bara ke depan dengan nilai tukar Rp15.200.

Head of Investor Relation Indika Energy Ricardo Silaen mengatakan bakal menaikan anggaran belanja modal perseroan dengan fokus pengembangan bisnis non batu bara. Dia menjelaskankan pada tiga hingga empat ke depan belanja modal antara US$150-US$200 juta per tahun.

“Sementara itu, strategi belanja modal di bisnis batu bara saat ini lebih fokus mempertahankan belanja modal. Tidak akan investasi baru akuisisi, kami akan lakukan pengembangan non batu bara,”jelasnya dalam diskusi virtual Indonesia Investment Education, Sabtu (1/10/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kejar Target Indika Energy (INDY) di Bisnis Non Batu Bara

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.