Kejar Tayang Revitalisasi dan Permintaan DPR Akses Tol TMII

Pemerintah terus mengebut penyelesaian revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Wajah TMII tengah dipercantik untuk meningkatkan pelayanan wisata dan mempersiapkannya sebagai showcase keragaman budaya Indonesia pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 mendatang.

Yanita Petriella

29 Sep 2022 - 12.28
A-
A+
Kejar Tayang Revitalisasi dan Permintaan DPR Akses Tol TMII

Revitalisasi TMII

Bisnis, JAKARTA – Pemerintah terus mengebut penyelesaian revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Wajah TMII tengah dipercantik untuk meningkatkan pelayanan wisata dan mempersiapkannya sebagai showcase keragaman budaya Indonesia pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 mendatang. 

Revitalisasi TMII ini merupakan yang pertama dilakukan sejak pertama kali dibangun pada tahun 1975. TMII tidak pernah mendapatkan perbaikan baik dari sisi infrastruktur dan juga anjungan yang menjadi ciri khasnya.

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI meminta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk dapat menyediakan akses yang baik ke TMII, salah satunya dengan penyediaan jalan tol langsung menuju lokasi.

Dalam kunjungan kerja spesifik ke TMII, Komisi V DPR mendorong agar pemerintah dapat membenahi aksesibilitas para pengunjung. Pasalnya, sebelum dilakukannya revitalisasi akses menuju TMII merupakan titik kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.