Kejutan Pasar Saham India Usai Pemilu

Pasar saham di India diprediksi akan melihat kenaikan signifikan usai pemungutan suara selesai. Para investor mengharapkan hasil pemilu dapat memberikan kepastian.

Nindya Aldila

2 Jun 2024 - 19.18
A-
A+
Kejutan Pasar Saham India Usai Pemilu

Bursa India (Fisdom)

Bisnis, JAKARTA - Potensi kemenangan dari kubu petahana Perdana Menteri Narendra Modi dalam pemilihan umum India akan memicu lesatan di pasar saham negara ini. 

Para analis meyakini kemenangan Modi akan memberikan efek kejut dengan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada pembukaan pasar pada Senin (3/6/2024). 

Kepala Riset Fundamental Anand Rathi Shares and Stock Brokers Narendra Solanki mengatakan hasil poling pemilu yang kuat bagi pemerintahan petahana akan emberi efek positif bagi pasar dalam jangka pendek dan panjang. 

Baca juga: Daya Tarik Angkatan Kerja Muda Indonesia dan India Pikat Investor Masa Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.