Kerja Keras Kereta Cepat Kerek Jumlah Penumpang

Tahun ini, PT Kereta Cepat Indonesia - China setidaknya membidik jumlah penumpang Whoosh dapat tembus hingga 30.000 - 31.000 per hari. Namun sepanjang tahun lalu, rerata penumpang kereta cepat tersebut berada di level 20.000 per hari.

Redaksi

24 Jan 2024 - 17.12
A-
A+
Kerja Keras Kereta Cepat Kerek Jumlah Penumpang

Rangkaian Electric Multiple Unit (EMU) Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) saat berada di Stasiun KCJB Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (13 9 2023). Bisnis/Rachman

Bisnis, JAKARTA - Kereta Cepat Whoosh mengatur langkah baru untuk mendongkrak jumlah pengguna jasa sepanjang 2024. Selain menebar promo tiket, perusahaan mulai menyiapkan fasilitas first mile menuju stasiun dan last mile untuk meningkatkan konektivitas dengan moda lain. 

Tahun ini, PT Kereta Cepat Indonesia - China setidaknya membidik jumlah penumpang Whoosh dapat tembus hingga 30.000 - 31.000 per hari. Sebagai gambaran, rerata penumpang kereta cepat tersebut berada di level 20.000 per hari pada tahun lalu.

Teranyar, KCIC mulai menghadirkan layanan last mile dan first mile menuju Stasiun Kereta Cepat Padalarang guna meningkatkan konektivitas sekaligus meningkatkan minat masyarakat untuk beralih ke moda transportasi umum.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menuturkan salah satu upaya yang akan dilakukan perusahaan adalah memberikan promo tiket kereta cepat. Selain itu, KCIC juga akan tetap menerapkan pola pentarifan dengan sistem dynamic pricing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kerja Keras Kereta Cepat Kerek Jumlah Penumpang

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.