Ketika Presiden Jokowi Kembali Groundbreaking Proyek di IKN

Keuntungan berinvestasi di IKN yang salah satunya akan memperoleh berbagai insentif mulai dari insentif berupa tax holiday bagi para pelaku usaha hingga insentif bebas pajak penghasilan (PPh) bagi para karyawannya.

Alifian Asmaaysi

17 Jan 2024 - 19.16
A-
A+
Ketika Presiden Jokowi Kembali Groundbreaking Proyek di IKN

Presiden Joko Widodo meninjau progres pembangunan Istana Presiden di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, pada Jumat, 22 September 2023. Setpres.jpeg

Bisnis, JAKARTA – Menjelang berakhirnya masa kepemimpian, Presiden Joko Widodo masih membangun sejumlah sarana infrastruktur di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Jokowi mengatakan pertumbuhan ekonomi di IKN akan terakselerasi sehingga para investor diminta untuk tidak ragu menanamkan modalnya di ibu kota baru. Dengan pengembangan IKN seperti saat ini dimana setiap bulan terdapat groundbreaking pembangunan berbagai jenis infrastruktur, maka tak ada alasan bagi investor untuk ragu-ragu berinvestasi di IKN.

Jokowi meminta agar para calon investor untuk tidak melewatkan segala kemudahan yang ditawarkan pemerintah untuk berinvestasi di IKN.

Dia menyoroti keuntungan berinvestasi di IKN yang salah satunya akan memperoleh berbagai insentif mulai dari insentif berupa tax holiday bagi para pelaku usaha hingga insentif bebas pajak penghasilan (PPh) bagi para karyawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.