Keyakinan Linktown Permintaan Hunian Bakal Tinggi di Tengah Ketidakpastian Global

Kebutuhan hunian di tahun ini masih tetap ada dan tinggi meskipun terdapat tekanan daya beli masyarakat. Namun demikian, terdapat pergeseran area hunian yang dicari dimana mulai sedikit menjauh dari kota kota besar.

Yanita Petriella

3 Mei 2024 - 13.34
A-
A+
Keyakinan Linktown Permintaan Hunian Bakal Tinggi di Tengah Ketidakpastian Global

Ilustrasi Jual Beli Rumah. /istimewa

Bisnis, JAKARTA – PT Asia Rumah Utama atau Linktown Indonesia optimistis bisnis properti hingga akhir tahun ini tetap berkibar. 

Keoptimisan tersebut di tengah kenaikan BI-Rate sebesar 25 bps menjadi 6,25%, suku bunga deposit facility sebesar 25 bps menjadi 5,50%, dan suku bunga lending facility sebesar 25 bps menjadi 7,00% dalam Rapat Dewan Gubernur (RDG) pada 23 – 24 April. 

Founder & Vice President Linktown Swandy Sutanto mengatakan pihaknya optimistis bisnis properti akan tetap bertumbuh sepanjang tahun ini meskipun di tengah tekanan BI Rate dan eskalasi geopolitik dunia. 

“Kami tetap optimistis. Kami menyadari akan kondisi-kondisi di atas, namun secara digital kami belum merasakan efek yang signifikan,” ujarnya kepada Bisnis, Jumat (3/5/2024). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.