Kia Concept EV9, Ide Menarik SUV Sepenuhnya Listrik Masa Depan

Kia Concept EV9 akan debut global di AutoMobility LA pada 17 November

Fatkhul Maskur

13 Nov 2021 - 14.45
A-
A+
Kia Concept EV9, Ide Menarik SUV Sepenuhnya Listrik Masa Depan

Kia Concept EV9. - KIA

Bisnis, JAKARTA - Kia mengungkapkan gambar resmi pertama dari Kia Concept EV9, sebuah konsep SUV all-electric yang mewujudkan komitmen perusahaan untuk menjadi penyedia solusi mobilitas yang berkelanjutan.

Setelah peluncuran EV6, Kia Concept EV9 adalah pandangan sekilas yang menarik ke arah masa depan SUV all-electric, menggabungkan desain progresif, teknologi mutakhir, dan powertrain all-electric canggih dalam satu paket perintis.

Visual pertama dari SUV konsep ini menunjukkan desain eksterior ultramodern, skema yang mengisyaratkan perawatan rekreasi kontemporer yang ditonjolkan dengan gaya yang tegak dan mumpuni.

Render menggambarkan kabin yang sangat konseptual yang telah diasah untuk memberikan pengemudi dan penumpang ruang interior yang ringan, fleksibel dan adaptif seiring dengan berkembangnya pengalaman perjalanan. 

Tampilan ultra-lebar interaktif yang memukau dan pandangan baru yang radikal pada roda kemudi tradisional hanyalah dua dari fitur interior yang menonjol.

Gambar pratinjau Kia Concept EV9 telah terungkap menjelang AutoMobility LA, yang dimulai pekan depan. Kia akan mengungkap all-new elektrifikasi mengambil bentuk SUV pada 17 November di LA Convention Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.