Kiprah Emtek Di Tangan Generasi Kedua

Di bawah kendali generasi kedua, Grup Emtek kini berada dalam fase ekspansi dengan fokus pengembangan di lini digital dan kesehatan.

Pandu Gumilar & Dwi Nicken Tari

18 Nov 2021 - 14.05
A-
A+
Kiprah Emtek Di Tangan Generasi Kedua

Manajemen PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK) a.l. Direktur Utama Alvin W. Sariaatmadja (kanan), Wakil Direktur Utama Sutanto Hartono, dan Direktur Sutiana Ali hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham yang digelar di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/5/2019)./Dok. Emtek

Bisnis, JAKARTA — Belum genap berusia 40 tahun, Alvin W. Sariaatmadja kini memimpin perusahaan terbuka yang memiliki nilai kapitalisasi pasar Rp121 triliun. Dalam kemudi Alvin sebagai Direktur Utama, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. terus melebarkan sayap di sektor teknologi dan kesehatan.

Alvin menduduki kursi presiden direktur induk usaha Emtek sejak 2015. Putra pendiri Grup Emtek Eddy Kusnadi Sariaatmadja itu ditunjuk menggantikan Sutanto Hartono yang saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Utama emiten berkode saham EMTK itu.

Perjalanan Alvin memimpin Emtek dalam 6 tahun terakhir tak selalu berjalan mulus. Apalagi, 2 tahun terakhir perekonomian global dan nasional terpapar oleh dampak pandemi Covid-19.

Dalam CEO Networking 2021, Alvin mengungkapkan bahwa inovasi menjadi kunci utama menuju kesuksesan. Saat berinovasi, lanjutnya, terkadang terjadi proses self-disruption menjadi tahapan yang paling menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.