Free

Kisi-Kisi Pembahasan RUPST BNI (BBNI) Bulan Depan

Setidaknya ada enam agenda pada pembahasan rapat umum pemegang saham tahunan atau RUPST tahun buku 2023 pada Senin, 4 Maret 2024.

Arlina Laras

10 Feb 2024 - 20.12
A-
A+
Kisi-Kisi Pembahasan RUPST BNI (BBNI) Bulan Depan

Bisnis, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) bakal menyelenggarakan rapat umum pemegang saham tahunan atau RUPST tahun buku 2023 pada Senin, 4 Maret 2024. 

Melansir dari situs resmi perusahaan, RUPST akan diadakan di Ballroom Menara BNI Lt. 6 Jl. Pejompongan Raya No. 7 Bendungan Hilir Jakarta Pusat pukul 13.00 WIB. 

Baca juga: Strategi Garuda Indonesia (GIAA) Pulihkan Kinerja Keuangan & Operasional

“Pemegang saham yang berhak hadir/diwakili dan memberikan suara dalam rapat tersebut adalah pemegang saham perseroan yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan atau pemegang saham dalam rekening efek di KSEI pada hari Selasa, 6 Februari 2024 sampai dengan pukul 16.00 WIB,” tulis manajemen perseroan yang dikutip Bisnis, Jumat (9/2/2024). 

Enam mata acara dalam RUPST BNI 

1. Persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan konsolidasian perseroan, persetujuan laporan tugas pengawasan dewan komisaris, serta pengesahan laporan keuangan program pendanaan usaha mikro dan usaha kecil (PUMK) tahun buku 2023, sekaligus pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et de charge) kepada direksi atas tindakan pengurusan perseroan dan dewan komisaris atas tindakan pengawasan perseroan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2023.




2. Persetujuan penggunaan laba bersih perseroan untuk tahun buku 2023.

3. Penetapan remunerasi (gaji/honorarium, fasilitas, dan tunjangan) tahun 2024 serta tantiem tahun buku 2023 bagi direksi dan dewan komisaris perseroan. 

Baca juga: BNI (BBNI) Gelar RUPST Bulan Depan Bahas 6 Hal. Nih Bocorannya!

4. Penetapan akuntan publik dan/atau kantor akuntan publik untuk mengaudit laporan keuangan konsolidasian perseroan dan laporan keuangan program pendanaan usaha mikro dan usaha kecil (PUMK) untuk tahun buku 2024. 

5. Perubahan anggaran dasar perseroan. 

6. Perubahan susunan pengurus perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.